Sukses

Kartu Pos dan Kisah Penuh Adrenalin di Pegunungan Alpen

Pegunungan Alps yang penuh tantangan (foto: Kamil Tamiola)

Liputan6.com, Jakarta Pegunungan Alpen merupakan pegunungan terluas dan terpanjang di Eropa. Terletak di permukaan Eropa, luasnya mendapai 1.200 kilometer menyebrangi negara-negara Eropa, di antaranya Italia, Slovenia, Swiss, Jerman, Perancis, dan Austria.

Namun, pegunungan ini bukanlah untuk Anda yang tidak berani menantang bahaya. Udara dingin menusuk dan permukaan pegunungan yang curam merupakan sarana bagi mereka yang senang kegiatan ekstrim.

Melalui jepretan kameranya, fotografer Kamil Tamiola mengabadikan momen-momen di pegunungan Alps, terutama Mont Blanc Massif yang paling terkenal.

Dari foto-foto yang dirangkum dari boredpanda.com, Jumat (4/6/2015), Anda bisa melihat bagaimana cermatnya ia mengambil foto-foto dengan angle beragam, yang bukan hanya menunjukkan gambar pemandangan, namun juga suasana penuh adrenalin, sekaligus betapa kecilnya kita, manusia di antara hamparan pegunungan Alpine yang penuh tantangan.

Kamil berasal dari Aosta Valley, Italia dan bekerja sebagai fotografer profesional. Coba lihat foto-foto hasil karya Kamil di alpine-photography.com. Berikut ini adalah beberapa fotonya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kartu Pos dan Kisah Penuh Adrenalin di Pegunungan Alpen

 

 

 

(ikr/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini