Sukses

Kini Bisa Personaliasi Sepatu Sendiri di Salvatore Ferragamo

Label Salvatore Ferragamo meluncurkan layanan made-to-order untuk driving shoes.

Liputan6.com - Brand ternama Italia, Salvatore Ferragamo, meluncurkan sebuah layanan baru. Kini, label yang didirikan oleh pria bernama sama pada tahun 1928 itu menghadirkan layanan Made-to-order untuk pembuatan driving shoes.

Khusus untuk merayakan rilisnya layanan pembuatan sepatu yang mirip dengan loafers atau slip-ons tersebut, Salvatore Ferragamo meluncurkan sebuah campign. Judul dari campaign tersebut adalah Ferragamo Escape.

Campaign tersebut merupakan bagian dari seri online `A Man’s Story` dan diluncurkan pada Senin, 1 Juni 2015. Perdana dirilis di Driver.Ferragamo.com, campaign itu melibatkan pembalap Mathias Lauda, co-founder SoundClod Alexander Ljung, dan fotografer Johannes Huebl yang adalah suami Olivia Palermo.

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Selasa (2/6/2015) Para pria itu difoto di Tuscany dengan mengenakan driving shoes yang dipersonalisasi. Bagaimana? Apa Anda juga mau membuat sepatu Salvatore Ferragamo Anda sendiri?

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini