Sukses

Ini Tandanya Anda Harus Ganti Ukuran Bra

Apakah Anda yakin sudah mengenakan bra dengan ukuran tepat?

Liputan6.com, Jakarta `Ketika Anda memakai bra dengan ukuran tepat, Anda bisa terlihat lebih langsing dan 10 tahun lebih muda dalam semenit`. Itulah kalimat yang diungkapkan oleh Lori Kaplan, Direktur f Bra*Tenders lingerie store di New York City, Amerika Serikat, mengutip laman womenshealthmag, Sabtu (30/5/2015).

Kaplan mengatakan bahwa ketika seorang wanita menegakkan dirinya, pinggang akan mengalami perubahan dan tungkai tubuh semakin panjang. Menggunakan bra berukuran tidak tepat dapat berpengaruh buruk pada bentuk tubuh.

Identifikasi ukuran bra dengan cara berikut ini:

Tanda Bra Terlalu Kecil adalah payudara `mengintip` berlebihan, bagian belakang bra naik, terlihat quadraboob atau seperti mempunyai 4 payudara, dan garis tali yang meninggalkan bekas.

Tanda Bra Terlalu Besar adalah bra terasa longgar pada bagian bawah ketiak, cup bra tidak penuh, dan tali pengait yang sering turun.

Apakah Anda yakin sudah mengenakan bra dengan ukuran tepat? Coba kenali tanda berikut ini.

Jadi, Anda termasuk yang mana? Semoga Anda sudah mengenakan bra dengan ukuran yang tepat. Apa tandanya? Jika posisi bra tidak berpindah tempat, bagian belakang tidak naik atau turun, serta cup terisi penuh, dan Anda nyaman memakainya maka ukuran bra Anda sudah tepat. (auf/bio)

Apakah Anda yakin sudah mengenakan bra dengan ukuran tepat? Coba kenali tanda berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.