Sukses

Sate hingga Sop Kaki, Ini Tempat Makan Kambing Enak di Jakarta

Bagi Anda pecinta kambing, ini tempat yang wajib Anda kunjungi.

Liputan6.com, Jakarta Menu olahan kambing memang sangat lezat. Ada banyak variasi makanan berbahan dasar daging kambing. Mulai dari sate kambing, soto kambing, tongseng kambing, kambing bakar, kambing gulai dan yang lainnya.

Untuk Anda pecinta kambing, tak perlu bingung mencari tempat makanan favorit Anda. Melansir Qraved.com pada Rabu (27/5/2015), berikut ini beberapa restoran yang menjual aneka masakan kambing nan lezat di Jakarta.



1. Cairo, Senopati



Bagi para penggemar kambing pasti sudah tak asing lagi dengan tempat makan yang satu ini. Daging dari menu kambing bakar yang menjadi andalan restoran ini harum dan empuk. Untuk 250 gram daging kambing bakar, Anda hanya harus membayar 36 ribu rupiah.



2. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, Menteng



Meski tempat nya tidak mewah, jangan tanya soal rasa rasa nasi gorengnya. Hal ini terbukti dengan tak pernah sepinya tempat ini oleh pembeli. Nasi goreng kambing ini diracik menggunakan resep keluarga yang sudah turun-temurun. Jadi jika Anda ingin mencicipi nikmatnya nasi goreng ini, pastikan Anda tidak kehabisan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tempat Makan Kambing Enak di Jakarta

3. Sate Kambing H. Giyo, Jatinegara



Satu hal yang akan terbesit dipikiran Anda ketika melihat sajian sate kambing H. Giyo ini adalah super. Ya, porsi satenya yang super dengan potongan daging yang besar dan empuk akan menjadi pengalaman makan Anda di tempat ini. Racikan bumbunya juga spicy dan kaya rempah. Satu porsi sate kambing ini dibanderol dengan harga Rp 40 ribu. Satu porsinya berisi 10 tusuk sate. Sate ini sangat disarankan untuk Anda pecinta kambing.

4. Sate Tongseng Pak Budi, Pondok Bambu



Selain daging kambingnya yang empuk, kuah dari tongseng kambing ini gurihnya. Menu ini harganya pas di kantong. Untuk satu porsi tongseng kambing ini Anda hanya perlu merogok kocek Rp 20 ribu.

5. Sop Kaki Kambing Dudung Roxy, Thamrin



Cerita usaha Sop Kaki Kambing Dudung Roxy ini memiliki cerita yang inspiratif. Dulunya tempat makan yang menyajikan sop kaki kambing ini hanya sebuah tenda. Namun kini sudah ada cabangnya di mall.

Sop nya gurih dan porsinya banyak. Tempat makan kambing yang satu ini selalu ramai. Variasi menu yang ditawarkan di tempat ini banyak, mulai dari otak sampai kaki kambing tersedia. Selamat mencoba. (mit/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.