Sukses

Dulu, Pria Amerika Gunakan Kartu untuk Luluhkan Hati Wanita

Jika Anda malu untuk mengungkapkan perasaan atau mengajak bertemu sosok pujaan hati, Anda dapat mengikuti cara di tahun 1870-an ini.

Liputan6.com - Jauh sebelum munculnya handphone, lelaki dan perempuan tidak bisa dengan mudahnya mengajak hangout bareng. Pada awal tahun 1870-an di Amerika terdapat kartu yang bisa digunakan lelaki untuk mendekati perempuan yang disukainya. Kartu tersebut berisi kata-kata rayuan, ungkapan perasaan, dan ajakan untuk menemani pulang pujaan hatinya.

Yang juga tak kalah menarik adalah cara menjawab ajakan pemberi kartu itu. Saat lelaki mengirimkan kartu ini, perempuan bebas untuk menerima atau menolak tawaran dari lelaki tersebut. Jika seorang perempuan menerima tawaran, Ia dapat menyimpan kartu dari lelaki tersebut. Namun jika perempuan itu menolak tawaran, ia harus mengembalikan kartu tersebut kembali ke pemiliknya. Unik bukan?

Kini cara untuk mendekati pujaan hati seperti ini memang jarang dipraktikkan. Namun tidak ada salahnya Anda mencoba metode menarik tersebut. Mungkin saja dambaan hati Anda justru luluh dengan cara itu.

Perlu inspirasi untuk membuat kartu-kartu romantis? Berikut ini adalah beberapa contoh kartu flirty di Amerika tahun 1870-an seperti dilansir dari dailymai.co.uk pada Rabu (12/5/2015). (mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.