Sukses

Cegah Warna Lipstik agar Tidak Menempel pada Gigi

Maksimalkan penampilan Anda. Hindari warna lipstik yang luntur pada gigi. Baca artikel ini untuk tahu caranya

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah warna lipstik Anda menempel pada gigi? Jika pernah, anda tidak perlu malu untuk mengakui hal ini. Faktanya, hal ini dapat terjadi pada siapa saja.

Lihat wanita di bawah ini. Familiar bukan? Paris Hilton tertangkap kamera saat tersenyum dengan warna lipstik yang menempel pada giginya.

 

Hal ini sebenarnya dapat dihindari. Dilansir dari Fustany pada Selasa (11/5/2015), berikut cara mudah agar warna lipstik tidak menempel pada gigi Anda:

 

1. Menggunakan tissue. Letakan sehelai tissue diantara kedua bibir anda, lalu rapatkan dan tekan bibir secara perlahan.

 

2. Gunakan kuas untuk bibir - Dengan kuas bibir, Anda lebih mudah mengontrol pewarnaan bibir.

 

3. Hentikan kebiasaan menggigit bibir. Menggigit bibir akan membuat warna lipstik luntur tidak hanya pada bagian sekitar bibir, namun juga mungkin pada gigi Anda.

 

4. Gunakan sedotan karena air dapat membawa serta warna lipstik pada saat Anda minum. Noda lipstik ini dapat menempel pada gigi Anda.

 

5. Gunakan lipstik matte karena tekstur matte tidak mengandung minyak, sehingga warna lipstik tidak mudah luntur dan akan tahan lebih lama.

 

6. Periksa kembali saat memoles dan memperbaiki makeup Anda. Jangan lupa untuk periksa kembali gigi Anda. (Annastasia Errine/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini