Sukses

5 Manfaat Bersihkan Wajah Dengan Minyak

Pernahkah Anda mencoba menggunakan minyak untuk membersihkan wajah?

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda mencoba menggunakan minyak untuk membersihkan wajah? Mungkin, rasa tidak nyaman memakai minyak menjadi alasan beberapa orang tidak pernah mencobanya. Namun, ketahuilah bahwa ada beberapa manfaat memakai minyak untuk membersihkan wajah seperti yang dikutip dari laman Boldsky, Kamis (7/5/2015), berikut ini: (auf/ret)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manfaat Minyak Untuk Membersihkan Wajah

1. Mencegah Jerawat

Memang kulit berminyak bisa menjadi pemicu munculnya jerawat. Pencegahan jerawat bisa dilakukan dengan menggunakan minyak sebagai pembersih.

2. Menghapus Makeup

Anda bisa menghapus makeup dengan menggunakan minyak. Sebab, faktanya, minyak dapat lebih mudah mengangkat makeup dan kotoran pada wajah.

3. Keriput

Minyak ternyata juga bisa berguna sebagai cara aman untuk mengurangi keriput, selama minyak tersebut asli dan tidak dicampur dengan bahan kimia berbahaya.

3 dari 3 halaman

Manfaat Minyak Untuk Membersihkan Wajah

4. Pelembab

Tingkat kelembaban wajah bisa meningkat jika memakai minyak sebagai cairan pembersih wajah. Bahkan, Anda sudah tidak perlu memakai krim pelembab lagi.

5. Pengelupasan

Membersihkan wajah dengan minyak merupakan metode pengelupasan yang baik. Selama Anda menggunakan minyak dengan lembut, Anda tidak perlu mengalami kulit yang memerah karena pengelupasan kulit mati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini