Sukses

5 Masker Wajah Unik Buatan Jepang

Pecinta Hello Kitty? Coba gunakan masker wajah unik dari Jepang satu ini.

Liputan6.com, Jepang Salah satu pecinta masker wajah? Sekarang coba angkat tangan jika Anda juga pecinta Hello Kitty, panda, harimau, hingga hal yang berhubungan dengan tradisional Jepang? Jika semua jawabannya adalah iya, masker wajah unik satu ini sangat tepat untuk dicoba.

Seperti yang diketahui, masker berguna untuk merawat kecantikan kulit pada wajah. Namun dengan menggunakan masker berpenampilan unik ini, tak hanya kecantikan kulit saja yang didapat, tetapi juga penampilan yang menakjubkan.

Tidak percaya bahwa penampilan bisa menakjubkan hanya dengan memakai masker wajah unik dari Jepang tersebut? Berikut ulasan seperti yang dilansir dari laman DramaFever, Selasa (5/5/2015): (auf/ret)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

CATS

1. CATS

Berawal dari drama musikal terkenal di Jepang, masker wajah diciptakan oleh perusahaan teater Jepang, Shiki, sesuai dengan karakter yang berlakon di musikal tersebut.

Pecinta Hello Kitty? Coba gunakan masker wajah unik dari Jepang satu ini.

Karakter Munkustrap and Griddlebone, Rum Tum Tugger, dan Tantomile disulap menjadi masker wajah yang unik dengan harga USD $ 28 atau sekitar Rp 365 ribu untuk dua setnya.

3 dari 6 halaman

Animal Face Pack

2. Animal Face Pack

Wajah-wajah binatang yang menggemaskan bisa menempel pada wajah Anda. Tidak percaya? Gunakan masker wajah yang terinpirasi dari harimau bernama Ri Ri dan panda bernama Shin shin.

Masker wajah tersebut tak hanya membantu mempercantik kulit wajah Anda, tetapi juga membantu Kebun Binatang Ueno untuk mendapat uang lebih dari pembelian Anda seharga USD $ 36 atau sekitar Rp 469 ribu per set.

4 dari 6 halaman

Kabuki Face Pack

3. Kabuki Face Pack

Terinspirasi dari teater Kabuki Jepang, beberapa masker wajah unik pun tercipta. Salah satunya adalah karakter Ichikawa Somegoro dengan harga USD $ 28 atau sekitar Rp 365 ribu per setnya.

5 dari 6 halaman

Fashion Face Pack by Kansai Yamamoto

4. Fashion Face Pack by Kansai Yamamoto

Masker wajah penuh warna tersebut didesain oleh desainer fesyen ternama di Jepang, Kansai Yamamoto. Masker seharga USD $ 28 atau sekitar Rp 365 ribu per dua setnya terinspirasi dari gaya make-up teater tradisional Kabuki.

6 dari 6 halaman

Hello Kitty Narikiri Face Pack

5. Hello Kitty Narikiri Face Pack

Ingin menjelma menjadi karakter tercinta walau hanya selama 20 menit? Jika Anda adalah pecinta Hello Kitty, masker wajah satu wajib dicoba. Masker seharga USD $ 28 atau sekitar Rp 365 ribu tersebut memiliki tiga varian aroma, yaitu aroma mawar, cherry, dan lavender.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini