Sukses

Inilah Wanita yang Gemar Berfoto Bersama Dengan Keluarga Asing

foto: boredpanda.com

Liputan6.com, Jakarta Dita Pepe, seorang fotografer, mendedikasikan tahun-tahun hidupnya untuk proyek foto dengan pria asing.

Wanita asal Ostrava ini membuat potret diri di mana ia berpose dengan pria yang berbeda-beda dari berbagai latar belakang keluarga. Seri "Potret Diri" dimulai sejak tahun 1999 lalu, ketika Pepe berfoto dalam kehidupan wanita lain. Namun, saat kehidupan dan pasangannya berubah, proyeknya berubah nama menjadi "Foto Diri Dengan Pria". Hal ini mulai dilakukan pada tahun 2003.

"Bagaimana jika saya lahir di tempat lain, dengan latar belakang dan orangtua berbeda?" Pepe bercerita kepada CNN. "Dengan mengenakan pakaian milik orang lain, saya seakan-akan ada di dalam tubuh orang lain." Lanjutnya.

Foto-foro Pepe ini menunjukkan bagaimana identitas kita sangat bergantung pada orang-orang dan lingkungan. Pada tahun 2003, Pepe melahirkan putri pertamanya, Ida, yang ikut tampil dalam banyak fotonya. (Ikr/ret)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini