Sukses

Tips Tampil Awet Muda Seperti Beyoncé

Ingin tampil awet muda seperti Beyoncé? Inilah tipsnya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang ingin terlihat tua? Tentunya tidak ada. Penuaan selalu menjadi masalah yang menghantui setiap orang, baik wanita maupun pria, apalagi untuk para public figure yang menjadi sorotan banyak orang. Penuaan adalah musuh besar.

Dilansir dari ELLE pada Jumat (1/5/2015), penata rias Beyoncé, John Barnett berbagi tips saat diwawancarai oleh The Cut. Kini John Barnett baru saja ditunjuk oleh L'Oreal Paris untuk menjadi Celebrity Makeup Artist.

John Barnett mengatakan, "Partikel dalam krim mata sengaja dibuat lebih kecil. Ini bertujuan untuk menjangkau area yang memerlukan perawatan extra agar dapat diserap sempurna."

Menanggapi hal ini, seorang pakar kecantikan selebriti, Renée Rouleau berpendapat bahwa penggunaan krim mata pada seluruh wajah lebih baik dikonsultasikan terlebih dahulu pada ahlinya, karena formula yang terkandung dalam krim mata juga bisa berisiko pada kulit, seperti penyumbatan pada pori-pori dan timbulnya jerawat

Oleskan krim wajah sesuai jenis kulit dan kebutuhan Anda secara teratur.

Menurut Barnett, perlawanan terhadap penuaan kulit harus dilakukan secara keseluruhan. Maksudnya bukan hanya penuaan pada kulit wajah saja yang harus dilawan, namun penuaan kulit pada bagian tubuh lainnya juga harus diperhatikan.

Kecantikan kulit tidak hanya tergantung pada perawatan dari luar, namun juga harus dilakukan perawatan dari dalam tubuh. Barnett menyarankan untuk banyak mengkonsumsi kubis. "Kubis itu sangat kaya akan vitamin K yang akan membantu sirkulasi dan pergantian sel.

Jika pemakaian makeup anda ditunjang dengan kesehatan yang seimbang, semuanya akan terasa lebih mudah," ungkapnya. (Annastasia Errine/ret)

Mengonsumsi kubis adalah resep untuk selalu tampak awet muda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini