Sukses

Interior Rumah Serba Jingga

Pilihan berbagai warna jingga sangat baik untuk Interior rumah Anda

Liputan6.com, Jakarta Cerahnya warna jingga sangat cocok digunakan untuk warna utama interior rumah Anda. Warna jingga akan memberikan kesan aktif dan atraktif pada rumah, sehingga bisa menyatu dengan warna-warna lain. Jika warna jingga dipadupadankan dengan warna merah atau kuning akan menghasilkan kesan berapi-api pada rumah. Sedangkan jika dikombinasikan dengan warna biru, ungu, atau hijau, warna jingga akan bertransformasi ke dalam pola warna yang unik. Warna interior rumah dapat mempengaruhi suasana hati Anda, sehingga memilih warna jingga sebagai warna utama interior adalah pilihan yang tepat. Dilansir dari Rumah.com, Kamis (30/4/2015), berikut pilihan warna serba jingga dan warna yang tepat dijadikan warna kombinasinya. (mit/ret)

1. Jingga dan Netral



Jingga dapat dipadukan dengan warna hitam, putih, abu-abu, krem, coklat muda, dan warna netral lainnya. Warna yang dihasilkan dari perpaduan ini pun sangat baik. Warna jingga, baik itu warnanya yang lembut ataupun yang pekat, sangat baik digunakan sebagai warna dinding.

2. Jingga dan Warna Cerah



Jika dipadukan dengan warna-warna cerah yaitu warna yang kontras denganya, seperti biru, ungu, dan hijau, maka warna jingga bisa menghasilkan aksen yang tegas pada rumah Anda. Pilihan warna seperti ini dapat diterapkan untuk dekorasi, aksesoris, dan furnitur-furnitur kecil.

3. Dekorasi Jingga


Memasangkan warna jingga lembut dan jingga pekat dapat menciptakan kontras warna yang menarik. Gunakan contoh-contoh warna untuk melihat kepekatan warna jingga yang dibutuhkan dan gunakan kreatifitas Anda dalam memadukannya dengan warna lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.