Sukses

6 Makanan Unik Rasa Green Tea

Beginilah cara baru untuk menikmati Green Tea

Liputan6.com, Jakarta Green tea merupakan bahan makanan yang memiliki banyak khasiat dan baik untuk kulit. Olahan Green Tea yang biasanya disajikan dalam bentuk teh sudah sangat biasa di masyarakat. Kini, hadir makanan olahan Green Tea yang unik dan fresh. Dilansir dari Qraved.com, Jumat (24/4/2015), berikut 6 masakan unik dengan rasa green tea. (mit/ret)

1. Green Tea Bingsoo – The Cup

Jenis dessert korea ini berbentuk seperti es krim dengan rasa green tea yang menyegarkan. Porsi yang disajikan sangat besar sehingga bisa dimakan bertiga.

2. Matcha Cake Parfait – Matchafuku

Matcha ini diberi topping pilihan yang beraneka ragam. Es krimnya yang lembut membuat rasa matcha ini sempurna.

3. Martabak Kit Kat Green Tea – Bazinga

Martabak dengan rasa green tea ini sangat lezat dan menggugah selera. Rasa green tea pada martabak membuat martabak yang satu ini berbeda dengan martabak lainnya.

4. Kue Cubit Kit Kat Green Tea – Suntiang

Kue cubit ini diolah menggunakan Kit Kat Green Tea. Unik namun tetap enak. Kue cubit ini merupakan perpaduan antara makanan Indonesia dengan makanan Jepang. Makanan Asia memang menjadi gaya sajian dari cafe Suntiang ini.

5. Blackball

Blackball merupakam Matcha Ice cream dengan topping sesuai pilihan Anda. Topping yang disediakan sangat bervariasi mulai dari grass jelly, kacang, hingga lychee.

6. Green Tea Macarons – Amber

Macarons dengan rasa green tea ini tidak kalah enak dengan macarons rasa lainnya. Bentuknya memang sama, namun rasanya lebih fresh. Jenis macarons ini paling banyak menjadi pilihan pengunjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini