Sukses

Eric Cantona Mendesain Jam Tangan

Eric Cantona ambil bagian dalam pembuatan produk jam tangan Hautlence.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya sebagai ambassador, mantan pesepakbola klub Manchester United Eric Cantona juga berkolaborasi dalam kampanye Cross the Line dan ikut mendesain produk Hautlence yang merupakan Limited Edition, Invictus Morphos.

Dibuat pada tahun 2004 lalu, produk jam tangan Hautlence berciri khas dengan motif geometrisnya dan nuansa mewah dari bahannya. Sejak tahun 2014 lalu, Hautlence dan Cantona sudah bekerjasama. Walaupun dikenal sebagai seorang atlet, Cantona mengungkapkan bahwa ia adalah seseorang yang suka berkreasi.

"Saya bergairah dalam berkreasi, selalu mencoba untuk membuat sesuatu. Menurut saya, kreasi berbeda untuk setiap orang dan bisa diwujudkan dalam bentuk apa saja. Melukis, akting, berjalan, mendesain, sepakbola, semuanya merupakan kreasi." begitu ungkap Cantona dalam konferensi pers pembukaan butik Hautlence di Indonesia di Hotel Mulia, Jakarta. Ini merupakan pertama kalinya Cantona mendapat kesempatan mendesain jam tangan.

Butik jam tangan Hautlence yang disebut Hautelounge resmi dibuka pada hari Jumat tanggal 17 April 2015 dan terletak di Plaza Indonesia, Jakarta. (Ikr/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.