Sukses

Layanan Berkelas Terbaru dari Hotel Mulia Senayan Jakarta

Hotel Mulia hadirkan layanan berkelas lewat The Suites.

Liputan6.com, Jakarta Hotel Mulia Senayan yang berlokasi di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta, selalu terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Kali ini, mereka hadir dengan sesuatu yang baru, yaitu The Suites at Hotel Mulia Senayan, Jakarta. The Suites at Hotel Mulia Senayan, Jakarta adalah kamar suite terbaru yang menawarkan kenyamanan dan kemewahan serta dirancang khusus untuk memberikan sebuah kesempurnaan dalam bentuk pelayanan berkelas.
 
Setiap detail telah diperhitungkan, mulai dari sambutan hangat dari butler yang siap memenuhi kebutuhan para tamu, proses check-in secara eksklusif dan hadirnya nuansa elegan dari perabot yang dipesan khusus serta fasilitas istimewa.
 
Setiap aspek pelayanan telah dipersiapkan secara matang untuk menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para tamu, seperti desain, pemilihan material dan pengerjaan terbaik yang akan memberikan pengalaman kemewahan pada tahap yang lebih tinggi. Salah satu kemewahan tersebut dapat terlihat pada Mulia Luxurious Bed Linen dan Duvet, yang terbuat dari 1,000 thread count.

The Suites sender terdiri atas 6 tipe kamar suite yaitu: The Duke Suite, The Marquess Suite, The Earl Suite, The Baron Suite, Royal Suite, Junior Suite. Para tamu yang menginap di The Suites memiliki akses khusus di 5 restoran otentik, yaitu The Café, Table8, Orient8, Edogin dan il Mare. Layanan ini sengaja dihadirkan untuk memenuhi hasrat para tamu yang menginginkan petualangan kuliner yang tak terlupakan. (Ars/ret)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.