Sukses

Awet Muda Saat Usia Sudah 60 Tahun

Inilah 2 perempuan Asia yang tetap terlihat seperti remaja meskipun secara usia telah tergolong tua.

Liputan6.com, Jakarta Para perempuan Asia memang terkenal dengan kecantikannya. Tetapi tahukah Anda, ada beberapa perempuan Asia yang bahkan tetap terlihat seperti remaja meskipun secara usia telah tergolong tua alias sudah 60 tahun tapi terlihat seperti separuh umurnya?

Di antara perempuan yang tetap berwajah remaja adalah Apasra Hongsakula dan Liu Xiaoqing. Mau tahu siapa dan lihat bagaimana wajah remaja mereka? Berikut ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apasra Hongsakulu

Apasra Hongsakulu

Apasra Hongsakula

Apasra Hongsakulu adalah perempuan Thailand pertama yang memenangkan kompetisi Miss Universe tahun 1965. Ketika kembali tambil di hadapan publik, Apasra membuat geger. Pasalnya, wajah perempuan ini terlihat awet muda dan hampir tidak mengalami perubahan berarti setelah hampir 50 tahun berlalu.

 

Apasra Hongsakula

Saat ini, Apasra telah menginjak usia ke-67. Seharusnya, wajahnya berubah sebagaimana orang lain yang semakin berumur.

 

Miss Universe Pertama dari Thailand, Apsara Hongksakula (4)

Saat ini, Apasra sedang sibuk berbisnis jasa kecantikan yang salah satunya adalah Spa yang dinamainya Apasra's Spa. Mungkin, di tempat ini Apasra juga membagikan trik bagaimana selalu awet muda seperti dirinya.

3 dari 3 halaman

Liu Xiaoqing

Liu Xiaoqing

Liu Xiaoqing 

Liu Xiaoqing merupakan salah satu aktris yang sempat merajai layar lebar di era 1980-an. Sebelum menjadi aktris, ia mengawali kariernya dengan bekerja sebagai buruh tani. Kiprahnya di dunia hiburan pertama kali muncul setelah ia naik ke atas panggung Chengdu Military Drama Group.

 

Liu Xiaoqing

Kesuksesan Liu di dunia perfilman bermula setelah ia bermain banyak film sebelum usianya memasuki 30 tahun. Ia pun meraih berbagai penghargaan di festival film China dan memenangkan kategori aktris terbaik.

 

Liu Xiaoqing

Nama Liu Xiaoqing beberapa waktu lalu sempat menghebohkan media dan dunia berkat penampilannya yang terlihat masih belia di usia 60an. Bahkan, Liu sempat mendapat predikat wanita kedua tercantik di dunia yang melebihi usia 40 tahun oleh salah satu acara televisi di Jepang.

Baca Juga:

Wajah Miss Universe 1965 Tidak Berubah Setelah 49 Tahun

Liu Xiaoqing, Artis Cantik Berwajah Remaja ini Usianya 63

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini