Sukses

Kelezatan dan Khasiat dalam sepotong Plum Cake

Tidak hanya lezat namun Sehat, ini dia pilihan dessert yang pas buat Anda

Liputan6.com, Jakarta Cake adalah jenis dessert yang paling digemari. Berbagai Rasa dan jenis cake tercipta, mulai dari rainbow cake, cupcakes, chocolatte cake dan yang lainnya. Nah ada variasi terbaru dari cake yang tidak hanya lezat namun juga sehat. Cake dari olahan buah Palm ini kini hadir sebagai pilihan bagi Anda pecinta cake.

Dilansir dari theguardian.com, Sabtu (11/4/2015) buah plum mengandung vitamin seperti A, C (asam askobat), folat dan vitamin K. Selain itu buah Plum juga merupakan sumber vitamin B dan vitamin E. Berdasarkan kandungan vitamin yang dimilikinya buah plum bermanfaat dalam menjaga kesehatan jantung, mencegah kanker, mempertajam penglihatan, membantu pencernaan, melindungi dari radikal bebas, meningkatkan kekebalan tubuh, dan mengontrol kolesterol.

Biasanya buah plum dinikmati dalam minuman berupa jus, Namun Kini semua manfaat buah plum dapat juga dinikmati dengan mudah dalam bentuk cakes. Saat terbaik untuk Anda menikmati cakes lezat dan sehat ini adalah disore hari sambil ditemani green tea hangat. (mit/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini