Sukses

L'oreal Gandeng Salon di Malang untuk Professional Institut Baru

Malang tak hanya menelurkan banyak pelukis, musisi, namun juga hairstylist atau penata rambut.

Liputan6.com, Malang- Dikonal sebagai tempat lahirnya para seniman berkelas dunia asal Jawa Timur, Malang tak hanya menelurkan banyak pelukis, musisi, namun juga hairstylist atau penata rambut.

Potensi masyarakat malang ini bahkan dilirik oleh L'oreal dengan menggandeng Jonathan Creative Hair & Makeup untuk hadir dengan cabang terbarunya yang menjadi L'Oréal Professionnel Salon Institute terbaru di Indonesia. Berlokasi di Jl. Taman Dieng Barat Kav.8 no.6, Malang, Jawa Timur, Jonathan Creative Hair & Makeup hadir sebagai one stop hair service terkemuka di kota Malang dengan dukungan rangkaian produk inovatif L’Oréal Professionnel, yang menawarkan berbagai macam perawatan dan penataan rambut eklusif dengan standar premium, seperti scalp & hair treatment, cutting, coloring, dan perming.

Edukasi dan inspirasi tata rambut terkini yang memenuhi kebutuhan para pelanggan menjadi tujuan utama salon yang sudah berdiri selama 18 tahun ini. Selain servis penataan rambut yang menjadi keunggulannya, Jonathan Creative Hair & Makeup juga menjadi salah satu pioneer dalam servis perawatan rambut dan kulit kepala, yang merupakan hal fundamental dalam dunia tata rambut.

“Tren dan kreasi dari L’Oréal Professionnel memberikan inspirasi bagi saya dalam memberikan tampilan up-to-date dan fashionable bagi para konsumen yang datang ke salon. Saya yakin dan percaya tren yang dihadirkan L’Oréal Professionnel sangat cocok dengan kebutuhan dan keinginan para konsumen," kata Jonathan, pemilik Jonathan Creative Hair & Makeup melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Jonathan juga meyakini bahwa Inspirasi dan edukasi yang didapatkannya mampu mengembangkan talenta dan kemampuannya sebagai seorang hairdresser dan pebisnis salon yang sukses dalam industri kecantikan rambut yang semakin meluas ini.

Setelah membuka kelima cabangnya yang tersebar di kota Malang dan Surabaya, akhirnya pada tahun 2015 Jonathan memutuskan untuk membuka cabang keenamnya yang didedikasikan khusus untuk menjadi salah satu partner L'Oréal Professionnel, dalam format Salon Institute.

L'Oréal Professionnel Salon Institute merupakan sebuah konsep flagship salon L'Oréal Professionnel yang menghadirkan berbagai servis kecantikan rambut terbaik dan terkini dari mulai perawatan, pewarnaan, pelurusan/edukasi terbaik dari L'Oréal Professionnel, dimana seluruh hairdresser, terapis, dan staf salon akan memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para konsumen.

Salah satu kelebihan baru yang dimiliki oleh Jonathan Salon adalah Série Expert Treatment Room, sebuah ruang perawatan eksklusif dengan ambiance yang nyaman dan menenangkan. Hadir dengan lima buah treatment chair yang dikelilingi oleh interior bernuansa kayu, dilengkapi oleh ruang ganti tersendiri, serta pemandangan langsung menghadap taman, yang berhasil menciptakan efek relaksasi secara seketika.

“Sudah menjadi prinsip saya untuk selalu bekerja sama dengan brand terbaik di bidang tata rambut, dan menurut saya L'Oréal Professional merupakan jawaban yang tepat. Kehadiran cabang terbaru Jonathan Creative Hair & Makeup sebagai L'Oréal Professionnel Salon Institute memberi angin segar kepada industri tata rambut di Malang, sebagai destinasi utama bagi berbagai kebutuhan dan keinginan konsumen akan servis premium perawatan dan penataan rambut. Kehadiran Série Expert Treatment Room yang menghadirkan suasana eksklusif juga menjadi nilai besar bagi kami dalam memberikan perawatan rambut dan kulit kepala terbaik bagi pelanggan,” tutur Jonathan.

Menggunakan produk terbaik yang direkomendasikan oleh lebih dari 100 ribu hairdresser di dunia yaitu rangkaian Série Expert, dimana para pelanggan juga akan ditangani langsung oleh para terapis terlatih yang berpengalaman, kehadiran Série Expert Treatment Room sebagai interpretasi L’Oréal Professionnel terhadap kualitas servis perawatan kulit kepala dan rambut terbaik membuat bisnis Jonathan Creative Hair & Makeup semakin berkembang pesat.

Selain perawatan rambut dan kulit kepala bertaraf premium, servis pewarnaan dan perming juga menjadi unggulan. Selain itu, variasi warna mahogany, golden brown dan merah menjadi primadona karena tingginya jumlah peminat, yang diaplikasikan melalui teknik ombré dan balayage yang semakin variatif belakangan ini. Sementara untuk tesktur, digital wave serta teknik pelurusan yang bervolume menjadi keunggulan dari Jonathan Creative Hair & Makeup.

Diungkapkan oleh Yola Sutjiutomo selaku Business Unit Manager L’Oréal Professionnel,” L'Oréal Professionnel akan terus berkomitmen untuk menjadi partner terbaik bagi para hairdresser di Indonesia melalui karya-karya inspiratif, edukasi terkini, serta inovasi berkesinambungan, yang akan meningkatkan bisnis industri tata rambut di Indonesia. Sebagai salah satu salon partner terbaik kami, saya yakin Jonathan Creative Hair & Makeup akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas servis dan menjadi sumber inspirasi bagi para beauty enthusiast. (liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini