Sukses

Lihat Lagi Gaya Busana Kate Middleton saat Kehamilan Ke-2

Berikut ini adalah gaya busana Kate Middleton saat kehamilan ke-2.

Liputan6.com, Jakarta Masa kehamilan Kate Middleton sudah akan mencapai penghujungnya. Seperti dilansir dari HelloMagazine.com pada Senin (13/4/2015), Duchess of Cambridge ini diprediksi akan melahirkan anak keduanya pada Sabtu, 25 April 2015.

Menurut Anda, apakah Kate nantinya akan mengharapkan kehadiran anak ketiga? Jika Kate dan Pangeran William memutuskan untuk tak lagi memiliki anak, maka kehamilan Kate ini menjadi masa terakhir bagi Anda untuk melihat sang putri tampil dengan busana hamilnya.

Sebelum Anda akhirnya merindukan tampilan-tampilan Kate saat mengandung, yuk lihat kembali gaya-gaya busananya di masa kehamilan kedua ini. Berikut ini adalah foto-foto gaya busana hamil Kate Middleton seperti dilansir dari Popsugar.com

(bio/ret)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1

Pada beberapa kesempatan Kate Middleton tampak elegan dengan menggunakan busana-busana berukuran selutut. Menggunakan peacoat Mulberry warna hot pink atau coat Max Mara warna putih, Kate terlihat nyaman dengan busananya.

Foto: PopSugar.com

3 dari 4 halaman

2

Di acara yang lebih glam, Kate Middleton berani tampil dengan busana-busana yang lebih semarak. Contohnya adalah paduan polka dot top label Hobbs dan rok satin Jenny Packham, atau midi-dress dari Temperley London.

Foto: PopSugar.com

4 dari 4 halaman

3

Untuk acara-acara formal di malam hari, Kate Middleton berhasil menghadirkan pesona seorang putri dengan gaun-gaun panjang yang dikenakannya. Misalnya gaun hitam Diane von Furstenberg yang bagian lengannya berbahan lace, atau gaun mengkilat berkerah `V` lebar atau wrap dress Jenny Packham.

Foto: PopSugar.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.