Sukses

Dekorasi Klasik Dengan Harga Murah

Inilah bahan-bahan yang Anda butuhkan untuk mendekorasi rumah tanpa biaya yang besar.

Liputan6.com, Jakarta Mendesain interior rumah bagi sebagian orang masih merupakan hal yang tidak biasa, karena membutuhkan banyak waktu dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Seringkali, Kedua hal itu menjadi hambatan. Namun jangan khawatir. Kini, desain interior rumah dapat dilakukan dengan mudah dan murah. Kita hanya membutuhkan sedikit kreatifitas untuk menyulap barang-barang bekas menjadi dekorasi klasik di rumah. Seperti dilansir dari Tampakdepanrumahminimalis.com pada hari Kamis (9/4/2015), inilah beberapa barang bekas yang bisa digunakan.

1. Lampu hias dari toples

Jika di rumah anda mempunyai toples kaca dan sudah tidak terpakai lagi, anda dapat merangkainya sehingga sinar lampu berpendar sesuai keinginan. Untuk membuatnya lebih menarik anda bisa mengecat toples-toples ini. Lampu hias ini sangat cocok untuk interior di kamar atau ruang keluarga.

2. Lampu minyak dari bohlam

Lampu bohlam yang sudah tidak terpakai lagi dapat dijadikan lampu minyak. Anda hanya membutuhkan sumbu dan minyak tanah kemudian merangkainya. Lampu ini dapat menghiasi meja makan Anda.

3. Kursi Koper Tua

Koper Tua yang sudah tidak dipakai lagi masih bisa disulap menjadi kursi yang nyaman. Caranya, isi koper dengan bahan-bahan busa yang biasa digunakan untuk sofa. Kemudian gunakan kayu yang bisa dijadikan kaki kursi.

4. Raket Cermin

Punya raket bulu tangkis yang tidak terpakai, cobalah untuk menyulap raket tersebut menjadi frame cermin. Anda tinggal merekatkan cermin berbentuk bulat pada raket. Cermin ini akan menjadi dekorasi cantik di kamar tidur anda. (mit/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini