Sukses

Tarif Penthouse Rancangan Vivienne Westwood Rp 342 Juta per Malam

Penthouse rancangan desainer Vivienne Westwood di hotel The London West Hollywood akan dibuka dengan harga sewa Rp 342 juta per malam.

Liputan6.com, Los Angeles Selain merancang busana, Vivienne Westwood juga memiliki keahlian lain. Menambah portofolio desainnya adalah sebuah penthouse mewah di sebuah hotel. Merupakan suite terbesar di Los Angeles, penthouse rancangan Westwood yang ada di hotel The London West Hollywood akan dibuka pada bulan depan.

Terletak di lantai 10 hotel tersebut, penthouse ini memiliki luas 1000 meter persegi dengan 2 lantai. Desain interiornya dibuat dengan kolabarasi bersama Richmond Design. Tamu yang menginap di sana mendapat fasilitas private shopping selama satu jam di butik Vivienne Westwood, West Hollywood.

Foto: DailyMail.co.uk

Suite ini bisa menampung 300 orang untuk acara private. Jeff Kuley, General Manager hotel ini mengatakan, “Kami bangga membuka suite terbesar dan termewah di kota ini yang inspirasinya didapat dari desainer ternama Vivienne Westwood”.

Foto: DailyMail.co.uk

Jika tamu yang menginap ingin menghibur teman-temannya, tersedia outdoor roof space seluas 464 meter persegi yang memperlihatkan keindahan kota Los Angeles. Seperti dilansir dari DailyMail.co.uk pada Jumat (10/4/2015), tarif menginap di penthouse ini adalah US$ 25 ribu (sekitar Rp 324 juta) per malam. (bio/liz)

Foto: DailyMail.co.uk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini