Sukses

Ini Dia Kemeja Pria Terbaik di Dunia

Sebuah kemeja dilabeli sebagai 'The Best Performing Shirt in The World ™', atau Kemeja Berpenampilan Terbaik di Dunia.

Liputan6.com, Jakarta- Banyak beraktifitas dan jarang berganti pakaian, membuat kaum pria membutuhkan jenis pakaian yang tak hanya terlihat profesional namun juga canggih.

Baru-baru ini, sebuah kemeja dilabeli sebagai 'The Best Performing Shirt in The World ™', atau Kemeja Berpenampilan Terbaik di Dunia. Tak main-main,
penghargaan itu diberikan karena kemeja keluaran merek Enro ini dirancang dengan teknologi pendingin sehingga bahannya anti panas dan mampu
menyerap sinar matahari UVA dan UVB dan membuat penggunanya nyaman sepanjang hari.

Tak hanya itu saja, bagi eksekutif yang kerap bergerak sepanjang hari, kemeja ini juga dilengkapi dengan teknologi anti noda; dimana setiap tumpahan yang mengenai pakaian tidak akan meresap dan meninggalkan jejak. Performa kemeja ini juga hadir dengan teknologi anti kusut dan bebas kerut, sehingga penggunanya akan tetap terlihat rapi sepanjang hari.



"Kami telah menggunakan semua teknologi terbaru untuk menciptakan pengalaman ritel kelas bagi pelanggan kami," kata Lance Itkoff, Presiden The Shirt Group, perusahaan induk dari Enro, sebagaimana dikutip melalui siaran pers yang diterima oleh Liputan6.com, Senin (30/3/2015).



E-Luxe Performance, nama kemeja ini, adalah kemajuan yang paling dinamis dan mewah sepanjang hampir 100 tahun perusahaan ini berdiri. Koleksi ini telah direkayasa ulang dari kain untuk pakaian jadi, serta siap dipasarkan secara massal melalui situs resmi enro.com. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini