Sukses

Model Rambut Lucu Untuk Anak Perempuan

Memiliki anak perempuan dengan rambut panjang? Coba model rambut ini untuk membuatnya tampil berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki anak perempuan adalah sebuah keberuntungan karena Anda dapat mendandaninya dengan berbagai macam pernak-pernik dan pakaian lucu. Aksesoris dan jenis pakaian anak perempuan cenderung lebih bervariasi dengan berbagai model dan warna yang dapat membuatnya terlihat lebih cantik.

Salah satu aset yang dapat menunjang kecantikan wanita adalah rambut. Rambut seringkali disebut dengan mahkota wanita karena letaknya yang berada di atas kepala dan wanita bisa menghiasinya dengan berbagai bentuk dan aksesoris.

Jika anak Anda memiliki jenis rambut panjang dan merasa bosan dengan bentuk yang itu-itu saja, mungkin Anda membutuhkan sebuah inovasi baru. Beberapa cara ini bisa membantu Anda untuk membuat sang anak tampil lebih cantik dengan berbagai bentuk rambut yang lucu seperti yang dilansir dari Architecture&Design, Rabu (25/3/2015).

 

Sangat lucu kan? Model rambut mana yang Anda pilih? (Mtp/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.