Sukses

Karya Instalasi Es Krim Hiasi Perayaan Ulang Tahun Magnum ke-5

Rayakan ulang tahun ke-5, Magnum hadirkan karya instalasi es krim di Pondok Indah Mall 2.

Liputan6.com, Jakarta Jumat, 20 Maret 2015, es krim Magnum merayakan ulang tahunnya yang ke-5 sejak di-relaunch pada tahun 2010. Dalam rangka perayaan tersebut 4 karya instalasi dihadirkan di Pondok Indah Mal 2, Jakarta. Salah satu dari keempat karya itu adalah sebuah Chocolate Fountain setinggi 3,5 meter yang mengaliri kolam coklat berhias huruf `M` simbol Magnum.

Acara perayaan ulang tahun Magnum ini diisi dengan bincang-bincang bersama Marissa Nasution yang merupakan Brand Ambassador pertama Magnum, Raisa sebagai Brand Ambassador Magnum saat ini, chocolatier Steve Diaz, dan Atiek Fatimah selaku Brand Manager Magnum.

Perayaan ulang tahun Magnum ini juga semakin meriah dengan penampilan panggung Raisa. Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, Di tahun perayaan hari jadinya yang ke-5 ini, Magnum akan menyelenggarakan sebuah kampanye digital bertema `Celebrating 5 Years of Magnum`.

Jutaan pleasure seekers (sebutan untuk penggemar es krim Magnum) akan dilibatkan dalam kampanye tersebut. Selain itu, di pertengahan tahun 2015 ini juga akan ada kejutan yang dihadirkan oleh Magnum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini