Sukses

Tutorial Make up: Cara Membentuk Wajah ala Kim Kardashian

Anda pun bisa mengubah bentuk wajah yang sekarang menjadi seperti Kim Kardashian. Bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta- Penulis: Annastasia Errine

Selain dikenal karena tubuhnya yang seksi, Kim kardashian juga dikenal dengan bentuk wajahnya yang unik dan tegas, yang menjadi impian banyak wanita di dunia.

Padahal sebenarnya, Anda pun bisa mengubah bentuk wajah yang sekarang menjadi seperti Kim Kardashian. Bagaimana caranya? Berikut adalah triknya.

1. Selain untuk membentuk wajah, Anda akan memerlukan 3 warna foundation berbeda. Pertama, yang berwarna 2 tingkat lebih muda dari warna kulit asli, lalu warna yang sama dengan warna kulit, dan yang terakhir, warna yang 2 tingkat lebih gelap dari warna kulit Anda.

 

2. Foundation dengan warna yang lebih muda itu digunakan sebagai highlighter. Ini adalah cara untuk menonjolkan fitur wajah kita, contohnya jembatan hidung, bibir atas, tulang alis dan dagu. Highlighter ini juga bisa digunakan sebagai concealer yang dapat menyamarkan kantong mata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

3. Setelah itu, gunakan foundation warna yang 2 tingkat lebih gelap untuk shading. Lain halnya dengan highlighter, shading ini berfungsi untuk membuang bagian wajah yang menurut Anda ‘kelebihan’. Contohnya; pipi, sisi hidung, kening, tulang rahang, dan garis rambut. Shading ini dapat membuat wajah terlihat lebih berbentuk dan berkarakter.

 

4. Terakhir, ambil foundation yang sesuai dengan warna kulit, untuk mmenyatukan highlighter dan shading tersebut. Dalam proses ini, hanya akan perlu jumlah kecil untuk pemakaiannya agar tidak menutupi highlighter dan shading yang sudah dioleskan sebelumnya. (Aer/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini