Sukses

Mantan Kekasih Pangeran Harry Menari untuk Mulberry

Cressida Bonas, mantan kekasih Pangeran Harry, menunjukkan kemampuan menarinya di film pendek label fesyen Mulberry.

Liputan6.com, Jakarta Untuk merayakan peluncuran koleksi Spring, label fesyen asal Inggris Mulberry merilis sebuah film pendek. Film tersebut diputar pada Jumat, 13 Maret 2015. Ini adalah 1 dari 3 film yang dibuat dalam rangka peluncuran koleksi musim semi label yang didirikan pada tahun 1971 itu.

Dalam film pendek itu, Cressida Bonas yang merupakan sosialita Inggris itu menunjukkan kemampuan menarinya. “Hal itu sangat menyenangkan. Saya berlatih koreografi ini secara rutin dan banyak improvisasi dilakukan karena musiknya yang secara natural mendorong Anda untuk menari,” ucap Bonas yang merupakan mantan kekasih dari Pangeran Harry itu.

Di film pendek Mulberry berjudul `From England with Love` tersebut, Bonas menari dengan mengenakan gaun berwarna hitam. Bonas merupakan alumni dari Leeds University. Setelah belajar tari di universitas itu, ia meningkatkan kemampuan tarinya di Trinity Laban Dance Conservatoire.

Mengenai kemampuan menari Bonas, Bobic yang merupakan sutradara film tersebut mengatakan “Cressida sangat natural di depan kamera dan saya selalu suka untuk memberi sedikit ruang untuk berimprovisasi dalam proyek apapun”. Aktor asal Inggris, Freddie Fox, yang menjadi cameo dalam film tersebut juga mengakui kemampuan Bonas. “Cressida adalah bintang sungguhan,” ucap Fox seperti dilansir dari situs berita fesyen Women's Wear Daily pada Senin (16/3/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini