Sukses

Cantiknya Revalina yang dibalut Gaun Berwarna Merah Saat Siraman

Ini dia baju tradisional yang digunakan Revalina S Temat saat siraman.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang pernikahannya, Revalina S Temat mengadakan siraman yang merupakan sebuah tradisi untuk menyambut pernikahan. Dalam acara ini, Revalina menggunakan gaun berwarna merah yang membuatnya tampak cantik dan anggun.

Gaun yang dikenakannya merupakan gaun warisan yang sangat legendaris di keluarganya. Mereka menggunakan gaun ini secara turun temurun yang diwariskan oleh mamanya. Gaun legendaris ini berasal dari Padang dan memiliki motif yang sangat indah.

Warnanya yang terang membuat Revalina tampil bersinar dengan balutan gaun merah yang dipadukan dengan aksesoris yang menggantung di dadanya. Motif bunga yang berwarna keemasan menambah kesan cantik pada gaun dengan desain ukiran di sisi pinggir pakaian. Rambutnya yang disanggul dan dihiasi untaian bunga pun sukses menampilkan sisi anggun Revalina.

Tambahan aksesoris seperti rangkaian beberapa gelang emas di tangan kirinya dan sebuah cincin di jari tengah tangan sebelah kanan membuatnya tampak indah saat dipadukan dengan warna emas pada pakaian. (Mut/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.