Sukses

Dekati Dunia Fesyen,Pendiri Instagram Makan Malam dengan Desainer

Sadar dengan isi Instagram yang penuh dengan foto-foto fesyen, Kevin Systrom pendiri Instagram mendekatkan diri dengan dunia fesyen.

Liputan6.com, Jakarta Tak dapat disangkal bahwa selain selfie, realitas Instagram dipadati juga dengan foto-foto fesyen. Menurut Kevin Systrom, pendiri Instagram, 70 persen dari foto-foto yang diunggah ke platform sosial media itu berasal dari luar Amerika.

Atas alasan-alasan itu, Systrom melakukan ke kunjungan ke Paris, Prancis. Selain mengunjungi apartment bersejarah Rue Cambon tempat Coco Chanel dulu tinggal, ia juga makan malam bersama desainer fesyen terkemuka asal Prancis, Jean Paul Gautier.

Acara tersebut berlangsung di couture salon milik sang desainer pada Selasa malam, 3 Maret 2015. “Saya mengunggah foto selfie,” ucap Systrom yang kala itu mengenakan setelan jas Brioni di acara tersebut. Acara ini dihadiri oleh insan-insan fesyen terkemuka.

Beberapa di antaranya adalah model Karlie Kloss yang memiliki 2,1 juta followers Instagram, serta desainer sepatu bersol merah Christian Louboutin. Meja berhias bungan disiapkan untuk 50 tamu. Sebelum sesi santap dimulai hampir semua tamunya memfoto makanan yang disajikan.

Sosal sosial media yang dimiliki, Gaultier sendiri mengaku bahwa ia mempekerjakan orang untuk mengunggah foto-foto ke Instagram. “Saya tak punya waktu,” ucap desainer yang menghentikan produksi label ready-to-wear nya sejak musim lalu, seperti dilansir dari situs berita fesyen Women’s Wear Daily pada Jumat (6/3/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.