Sukses

Museum Kecantikan Kini Hadir di Senayan City!

SK II membuka museum kecantikan di Senayan City.

Liputan6.com, Jakarta- Bagi para wanita, melakukan perawatan kecantikan pada kulitnya merupakan suatu keharusan. Hal ini dilakukan agar kondisi kulitnya tetap sehat, cantik, bersinar dan tetap terlihat muda. Setelah berkomitmen selama 35 tahun, produk kecantikan SK II mempersembahkan hasil studi yang berhubungan dengan kulit yang tampak sebening kristal. Pemakaian SK II dalam jangka panjang secara teratur sesuai petunjuk pemakaian memperlihatkan bahwa kulit akan terlihat sebening kristal ketika memasuki usia 30 hingga 50 tahun.

Komitmen produk ini dalam membantu wanita untuk menyadari pentingnya perawatan kulit dan meraih transformasi hidup melalui kulit tampak sebening kristal mengarahkan SK II pada survei dengan wanita Indonesia dan pandangan mereka terhadap masa depan kulit.

"Banyak wanita merasa dirinya tidak dapat mengubah masa depan kulit, karena mereka pikir semua hanya berhubungan dengan masalah risiko kulit yang dimiliki. Menggunakan perawatan kulit yang tepat disertai dengan gaya hidup sehat dapat membantu masa depan kulit mereka sendiri. SK II ingin memperlihatkannya lebih dekat untuk kaum Hawa lewat #ChangeDestiny museum," ujar Junita Kartikasari, Senior Brand Communications Manager SK II Asean saat ditemui di Jakarta.

Untuk Museum Change Destiny ini akan memanjakan para wanita di Senayan City Jakarta sejak 24 Februari hingga 8 Maret 2015 mendatang. Hanya di sinilah, para wanita dapat mengubah masa depan kulit mereka yang tentunya menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Ada empat zona di museum yang dapat Anda kunjungi mulai dari Zona See the Beauty, dimana zona ini mengajak para wanita untuk melihat apa yang bisa mereka lakukan pada kecantikan kulit mereka. Dimana di sana Anda dapat menemukan reversed mirror, living proof gallery dan ambassador wall.

Zona kedua ada pula Behind the Beauty dimana pada zona ini Anda akan menemukan family trail, product display, pitera zone, pitera fermentation dan pitera wall. Sementara itu, di zona ketiga ada Discover the Beauty. Dimana para pengunjung dapat melihat dan mencoba secara langsung rangkaian produk SK II. Pada zona ini Anda akan menemukan demonstration section, workshop section, whitening section dan anti aging section.

Untuk di zona terakhir ada Experience the Beauty, di sini para pengunjung dapat melakukan konsultasi dan mengetahui hasilnya lewat SK II Magic Ring Test. Setelah itu, mereka dapat terbantu untuk mulai mengubah masa depan kulit, kisah dan kehidupan mereka di Change Destiny.

"Setiap wanita memiliki keunikan pada kecantikannya masing-masing. Dimana jika dirawat dapat mengubah masa depan kulit mereka kelak," kata Susan Bachtiar, Brand Ambassador SK II Indonesia. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.