Sukses

8 Cara Unik untuk Melamar Pasangan

Cara ini bisa Anda lakukan jika ingin melamar pasangan.

Liputan6.com, Jakarta- Mengutarakan rasa cinta kepada wanita pujaan mungkin akan terasa sulit karena membutuhkan nyali yang besar dan persiapan mental yang kuat. Terlebih lagi, jika pria ini ingin mengajak ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Mengatakan dan mengajak menikah seorang wanita impian bukanlah perkara mudah. Ini dapat menjadi hal yang menegangkan dan dibutuhkan persiapan mental yang kuat. Bukan hanya itu, mengungkapkan keinginan untuk mengajak menikah akan sangat sulit untuk dikatakan jika Anda terlalu merasa gugup dalam hal ini.

Dilansir dari Architecture&Design, Jumat (27/02/2015) terdapat beberapa cara yang bisa Anda lakukan bagi para pria yang ingin membuat kejutan untuk pasangan dan ingin melamarnya dengan cara yang berbeda. Ini juga bisa membantu Anda dalam membuat suatu momen langka menjadi berkesan bagi Anda dan pasangan. (Mut/Liz)

1. Sendok Bertuliskan 'Will You Marry Me'

2. Mengungkapkan Isi Hati di Atas Niagara

3. Ungakapan di Dasar Gelas Kopi

4. Menyelipkan Kotak Cincin di Kumpulan Macaroon

5. Menggunakan Media Balon Sebagai Tempat Menyimpan Cincin

6. Mendekor Taman dengan Berbagai Ornamen Romantis

7. Menyimpan Cincin di Kotak Harta Karun

8. Merangkai Foto Bersama Menjadi Sebuah Tulisan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini