Sukses

Selebriti yang Bersinar di Tahun Kambing 2015

Apa kata Suhu Naga soal selebriti yang bersinar di tahun Kambing?

Liputan6.com, Jakarta Silih berganti insan-insan dunia entertaintment bersinar dan meredup. Panggung dunia hiburan memang fluktuatif. Bintang yang tengah bercahaya bisa begitu saja dilupakan kala muncul bintang baru yang punya cahaya lebih indah.

Untuk bisa menarik perhatian para pemirsa, berbagai kreasi diciptakan. Mulai dari tampilan yang nyeleneh, goyang heboh, lagu lucu, ataupun sensasi-sensasi gosip. Ajang-ajang pencarian bakat pun sukses menciptakan antrian peserta audisi.

Mendekati tahun baru Imlek yang kali ini jatuh di hari Kamis (19/2/2015), hal menarik yang dinanti-nanti banyak orang adalah prediksi shio. Bagaimana shio tahun ini berpengaruh pada kehidupan karir, asmara, kesehatan, dunia politik, hingga kehidupan selebriti, menjadi topik yang hangat dibicarakan jelang Chinese New Year.

Tahun ini adalah tahun Kambing. Menurut Suhu Naga, shio Kambing melambangkan sifat feminin dan penyayang. Segi positif dari hal ini adalah bahwa kepedulian sosial pafa yang kurang mampu akan menguat. Disebut oleh Suhu Naga bahwa di tahun ini banyak orang-orang tak mampu akan terangkat bukan semata karena bantuan uang tapi karena berbagai bentuk dukungan agar mereka maju.

Untuk dunia entertaintment, fenomena seperti terangkatnya Sony Wakwaw akan banyak terjadi. “Tahun ini akan muncul Sony Wakwaw lainnya,” ucap Suhu Naga kala diwawancara Liputan6.com pada Kamis (12/2/2015). Selain meningkatnya fenomena serupa Sony Wakwaw, Suhu Naga mengatakan bahwa rising star tahun ini adalah anak-anak pasangan seleb yang keluarganya tidak harmonis.

Merujuk pada rupa kambing yang bertanduk di kepala, Suhu Naga menyatakan bahwa selebriti yang bisa semakin populer di tahun ini adalah mereka yang punya keunikan tampilan seputar kepala atau juga yang punya ciri khas gerak kepala. Siapa ya seleb-seleb yang dimaksud oleh Suhu Naga?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.