Sukses

Sofa Nyaman Sebagai Teman Tidur Siang

Beberapa sofa unik ini bisa menjadi pilihan untuk teman tidur siang Anda.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki sofa yang empuk dan nyaman dapat menjadi teman untuk bersandar dikala tubuh terasa lelah. Memanjakan diri dengan bersantai di sofa yang empuk akan menjadikan waktu istirahat Anda terasa sempurna.

Tidak hanya berfungsi sebagai teman istirahat, sofa juga bisa menjadi pemanis dekorasi ruangan Anda. Bentuknya yang unik dan warnanya yang menarik dapat menjadi pemikat mata disaat Anda memasuki ruangan. Dilansir dari Architecturendesign, Rabu (11/02/2015) berikut beberapa desain sofa yang unik dan cocok untuk teman tidur siang Anda.

Selimut yang menyatu dengan sofa ini cocok menjadi teman tidur disaat cuaca terasa dingin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sofa 2-4

Sofa gantung ini di desain sangat unik dengan memadukan warna hitam dan oranye. Sofa ini cocok untuk disimpan dihalaman belakang rumah untuk menikmati suasana bersantai di siang hari.

Sofa yang di desain untuk dua orang ini membuat Anda bisa menikmati waktu bersantai sambil berbincang bersama teman atau kekasih tersayang.

Sofa berbulu tebal ini bisa menghangatkan tidur siang dan waktu istirahat Anda.

3 dari 4 halaman

Sofa 5-7

Sandaran sofa yang lentur membuatnya bisa dijadikan sebagai bantal atau guling sebagai teman tidur.

Kursi ini dapat menghiasi halaman belakang rumah Anda dan memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang duduk di atasnya. Payung yang menempel, dapat menjadi pelindung Anda dari terik sinar matahari.

Sofa unik ini dapat berubah bentuk menjadi kasur yang empuk. Sandaran pada sofa dapat dijadikan selimut hangat sebagai teman tidur Anda.

4 dari 4 halaman

Sofa 8-10

Bentuk sofa yang unik ini bisa dijadikan sebagai tempat untuk bermain bersama buah hati atau tidur bersama pasangan. Penyangga di bawah sofa bisa menjadikannya tegap berdiri namun bisa juga dirubah mendatar seperti kasur. 

Anda bisa menggunakan sofa unik ini untuk tidur siang dan sebagai tempat bersembunyi jika tidak ingin waktu bersantai Anda diganggu oleh orang lain.

Sofa dengan bentuk seperti kacang ini dapat menjadi tempat istirahat yang unik sekaligus pemanis dekorasi ruangan. (Mut/Liz)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.