Sukses

Madonna Tampil ala Matador di Grammy Awards

Di Grammy Awards 2015, Madonna tanpil dengan busana bergaya matador.

Liputan6.com, Los Angeles Grammy Award merupakan sebuah ajang penghargaan musik ternama di dunia. Acara ini diselenggarakan untuk pertama kali pada tahun 1959. Grammy Awards yang ke-57 baru saja dilangsungkan pada 8 Februari 2015 di Staples Center, Los Angeles.

Acara yang dulunya bernama Gramophone Award ini dibuat dengan tujuan memberi apresiasi atas pencapaian-pencapaian dari para musisi di dunia musik. Tahun ini ada sebanyak 83 penghargaan yang diberikan di acara yang diprakarsai oleh National Academy of Recording Arts and Sciences itu. Penyanyi baru `Sam Smith` berhasil meraih penghargaan kategori `Best New Artist`.

Dipandu oleh LL Cool J, event itu disemarakkan oleh sederet aksi panggung musisi dunia. Beberapa di antaranya adalah duet Lady Gaga dan penyanyi legendaris Tony Bennet, serta suguhan Madonna membawakan lagu barunya yang berjudul Living for Love. Saat menyanyikan lagu itu, Madonna mengenakan busana gaya matador warna merah. Para penari latar-nya mengenakan topeng dan hiasan kepala berbentuk tanduk banteng.

Seperti dilansir dari DailyMail.co.uk pada Senin (9/2/2015), penyanyi kelahiran tahun 1958 itu datang ke Grammy bersama dengan Nas, rapper yang berkolaborasi dengannya pada album terbaru berjudul `Rebel Heart` yang akan dirilis bulan depan. Saat tiba di acara penghargaan dunia musik ini, Madonna tampil memakai leotard rancangan rumah mode Givenchy.

Busana itu berbentuk korset bahan lace dengan desain bustier dan dilengkapi dengan shoulderpad. Stoking jaring-jaring hitam, Sepatu leather boots sepaha, serta aksesori kepala berhias fishnet menjadi pelengkap dari dandanan Madonna yang tampak bagai matador senonoh. Bagaimana menurut Anda tampilan Madonna? Apa pilihan busananya sematang umurnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini