Sukses

8 Selebriti Berbusana Terbaik Di The 57th Grammy Awards 2015

Ini dia ulasan mengenai gaun-gaun terbaik selama perlehatan bergengsi, The 57th Grammy Awards 2015.

Liputan6.com, Jakarta Perlehatan ajang bergengsi bagi seluruh musisi kelas dunia, Grammy Awards 2015, dilangsungkan pada Minggu, (8/2/2015), di Los Angeles, Amerika Serikat. Berbagai selebriti kelas dunia pun turut hadir dan menunjukkan aksi mereka pada acara tersebut.

Ketika acara penghargaan seperti Grammy ini, tak heran apabila para selebriti menunjukkan kepiawaian dan tingginya selera berbusana mereka. Daftar busana terbaik selalu diurutkan dan dinilai dari berbagai media maupun para fesyen.

Gaun bergaya dan fantastis selalu berhasil menghiasi panggung, juga berlenggok indah di karpet merah ajang yang sudah dilangsungkan selama 57 kali. Bahkan tak jarang, salah satu dari busana selebriti menjadi bentuk tren baru bagi para pencintanya di seluruh dunia.

Lantas, bagaimana dengan Grammy Awards di tahun 2015? Tenang, para selebriti belum mengecewakan kita dengan gaun-gaun terbaik mereka. Berikut deretan gaun terbaik seperti yang dikutip dari laman Glamour, Senin (9/2/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gaun terbaik 1-2

1.Gwen Stefani

Atelier Versace jumpsuit yang dikenakan oleh Gwen Stefani sungguh sangat tidak mengecewakan. Perpaduan sangat jaring transparan dengan hitam penuh sungguh memikat. Terlebih, dengan susunan permata di leher jaring-jaring. Pertemuan antara bagian atas dan celananya pada pinggul juga sangat apik.

 

2. Miranda Lambert

Gaun berwarna hitam yang dikenakan oleh Miranda Lambert berhasil membawa sisi seksi dari dirinya. Penampilannya ini semakin diperkuat dengan tali berwarna pink yang mendarat di bagian dada hingga pundaknya. Tali ini semakin menunjukkan kepribadian dari Miranda.

3 dari 5 halaman

Gaun terbaik 3-4

3. Katy Perry

Katy Perry hadir dengan rambut berwarna ungu dan sebaran permata di gaun besutan Zuhair Murad. Sisi glamor dari dirinya benar-benar terasa sungguh. Panjang gaun yang hanya sebetis ini memberikan pemanjaan mata bagi yang melihat.

4. Beyonce

Gaun hitam hingga menyapu lantai Beyonce ini membantunya untuk terlihat begitu menyala saat berlenggok di karpet merah. Pilihan menggunakan lengan panjang juga tepat untuk memaksimalkan penampilannya. Sisi seksinya pun tetap ditampilkan dengan belahan pada bagian dada.

4 dari 5 halaman

Gaun terbaik 5-6

5. Rihanna

Rihanna tampil memukau dengan balutan busana berwaran pink cerah kreasi dari Giambattista Valli. Kemben datar nampaknya hanya menutupi bagian dadanya saja, selebih rok besar yang mengembang siap membalutnya. Ia tampak menggunakan seperti putri dari cerita dongeng.

6. Lenai Hall

Bitang Broadway yang satu ini nampak menakjubkan dengan gaun berbahan Duchesse satin yang merupakan rancangan dari Zac Posen. Gaun berwarna perak gelap ini sangat cocok bagi Lenak karena bisa membentuk tubuh indahnya.

5 dari 5 halaman

Gaun terbaik 7-8

7. Taylor Swift

Gaun yang diciptakan dari tangan Elie Saab berhasil membaut Taylor tampak sangat cantik. Sebenarnya dia menggunakan rok mini, tetapi beberapa rumbai di belakang mengesankan ia menggunakan gaun yang besar.

 

8. Kim Kardashian

kegemerlapan dari busana rancangan Jean Paul Gaultier ini kabarnya terbuat dari emas asli. Payet sederhana yang menghiasi bahu, kantong, pergelangan tangan, dan disegujur gaun lainnya ini sangat menakjubkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini