Sukses

Gelas Cantik Ini Jadi Teman Baik Saat Minum Kopi

Gelas lucu ini dapat menjadi teman meminum kopi Anda di pagi dan sore hari.

Liputan6.com, Jakarta Menikmati suasana pagi dan sore hari sembari meminum segelas kopi adalah salah satu bentuk menikmati waktu luang. Bersantai sambil ditemani kopi atau teh hangat ini menjadi pilihan bagi beberapa orang untuk menghilangkan kepenatan dari rutinitas sehari-hari. 

Siapa yang menyangka, ternyata memiliki gelas dengan desain unik dan lucu dapat menjadikan momen minum kopi Anda menjadi lebih menyenangkan. Selain itu gelas ini dapat menjadi pembeda dengan gelas-gelas yang lainnya. Seperti yang dilansir dari Architecturendesign, Senin (9/2/2015) beberapa gelas berdesain lucu dan unik ini dapat menjadi teman baik saat Anda minum kopi.

Lucunya gelas ini menyediakan tempat untuk menyimpan beberapa cookies dibawahnya.

Jika Anda minum menggunakan gelas di atas, Anda akan seakan-akan dibawa ke dalam sebuah permainan. Pada sisi depan tertulis new game yang mengartikan bahwa siapa yang menggunakannya akan memulai permainan yaitu meminum air di dalamnya. Jika air sudah habis, maka berakhirlah permainan ini, game over!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelas Lucu Berikutnya

Gelas ini terlihat unik dengan gagang yang berbentuk seperti pistol dan pelatuknya.

Gelas berbentuk hati ini cocok untuk menikmati momen minum kopi bersama kekasih tersayang. Terlihat romantis bukan?

Lucunya gelas ini dengan gambar orang yang sedang terbuka mulutnya, seolah-olah akan meminum bekas kopi yang menempel pada gelas.

Lihat keunikan gambar pada gelas ini! Siapapun yang sedang minum dengan gelas ini akan terlihat seperti memiliki hidung hewan pada gambar.

3 dari 3 halaman

Gelas Lucu Berikutnya

Gagang pada gelas ini menyatu dengan alas yang membuatnya terlihat semakin unik.

Sungguh mengagumkan! Gambar pada gelas ini seperti orang sedang tertidur dengan nuansa berwarna hitam. Jika diisi dengan air, gelas ini berubah warna menjadi putih dan terbangun dari tidur. Unik sekali!

Lucunya gelas ini berbentuk seperti toilet duduk yang terisi air. Mungkin antara lucu dan sedikit jorok ya.

Gelas lego ini bisa menjadi teman bermain disaat Anda merasa bosan.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini