Sukses

5 Tempat Bebas Bugil di Dunia

Tidak hanya pantai, berikut adalah tempat-tempat lain yang mengizinkan, bahkan mengharuskan pengunjungnya untuk bugil.

Liputan6.com, Wiesbaden Biasanya, tempat umum dimana pengunjungnya dapat bugil tanpa ada yang mengganggu adalah pantai. Beberapa pantai di dunia ini memang memperbolehkan pengunjungnya untuk datang tanpa sehelai benang pun.

Tetapi ternyata, tidak hanya pantai tempat umum dimana pengunjungnya dapat bugil, ada juga tempat-tempat lain yang memungkinkan pengunjungnya melakukan hal yang serupa. Beberapa pemandian air panas, resort, kapal pesiar, hingga perkemahan di berbagai belahan dunia juga mengizinkan, bahkan mengharuskan pengunjungnya untuk bugil.

Biasanya, tempat-tempat seperti ini memang dimanfaatkan oleh kaum nudis dan naturalis yang memang membiasakan diri untuk tampil bugil, bahkan di depan publik sekalipun.

Apa saja ya tempat-tempat bebas bugil tersebut? Berikut ulasannya seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Jumat (6/2/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pemandian Air Panas

Kaiser-Friedrich-Therme

Terletak di Wiesbaden, Jerman, pemandian air panas ini dibangun di lokasi mandi uap zaman Romawi kuno. Fasilitasnya cukup lengkap. Sauna, ruang uap, kolam renang dan pemandian air hangat adalah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati pengunjung. Menariknya, di tempat ini pengunjung dilarang mengenakan pakaian apapun untuk alasan kesehatan.

3 dari 6 halaman

Resort

Hidden Beach Resort

Hidden Beach Resort di Semenanjung Yucatan, Meksiko, adalah salah satu tempat paling mewah dimana orang dapat bebas bugil. Di sini, Anda dapat menikmati pantai pribadi dan jacuzzi yang nikmat. Tentu, apa yang didapatkan sesuai dengan harga yang harus dibayar.

4 dari 6 halaman

Pantai

Plage de Tahiti

Pantai ini adalah pantai terbaik di antara banyak pantai dimana pengunjungnya dibolehkan telanjang. Terletak di Perancis, pantai Plage de Tahiti menawarkan air laut hangat yang hangat khas perairan Mediterania dan pasir putih yang lembut.

5 dari 6 halaman

Kapal Pesiar

Bare Necessities Tour & Travel

Tidak seperti tempat sebelumnya yang statis, arena bebas bugil ini dapat bergerak di perairan. Ya, inilah kapal pesiar yang mengizinkan para penumpangnya untuk bugil. Kapal pesiar ini menawarkan pelayaran yang megah dari titik berangkat di Roma ke Italia, Yunani, Montenegro, Albania, Slovenia dan Kroasia.

6 dari 6 halaman

Perkemahan

Valalta

Valalta adalah kompleks perkemahan yang terletak di Rovinj, Kroasia. Didirikan pada tahun 1960, perkemahan ini memiliki pantai yang indah, kolam renang, dan bar. Sebuah tempat yang cukup lengkap dan luas untuk berpergian tanpa sehelai benang pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini