Sukses

Hadiri Show Chanel, Ibunda Kendall Jenner Pakai Celana Transparan

Ibunda Kendall Jenner, Kris Jenner tampil seksi dengan menggunakan celana transparan di show Chanel.

Liputan6.com, Paris- Like mother, like daughter. Itulah kata yang tepat disematkan untuk pasangan ibu dan anak, Kendall Jenner dan Kris Jenner. Sang anak yang merupakan seorang model dan kerap menggunakan busana modis ini ternyata secara tidak langsung menjadi inspirasi tersendiri bagi sang ibunda dalam berbusana.

Maka dari itu, tak heran saat menghadiri show Chanel di Paris Fashion Week Haute Couture Spring/Summer 2015 beberapa waktu lalu Kris Jenner tampil modis dan cantik dengan menggunakan balutan busana di tubuhnya.

Kris Jenner attends the Chanel show as part of Paris fashion week Haute Couture Spring/Summer 2015 on January 27, 2015.

Dilansir dari Daily Mail Jumat (30/1/2015) Kris yang hari itu memang datang khusus untuk menyaksikan aksi sang anak saat berjalan di atas cat walk nampak berbeda dari biasanya. Kali ini, mantan istri dari Bruce Jenner ini tampil super seksi dengan menggunakan celana transparan.

Untuk menyempurnakan penampilannya, perempuan 59 tahun ini tampil elegan dengan menggunakan tweed blazer yang disandingkan dengan turtleneck hitam dan celana panjang transparan dengan sentuhan warna hitam disekitarnya. Tak hanya itu saja, perempuan berambut pendek ini juga menggunakan clutch dari Chanel berwarna hitam putih dan heels.

Dalam akun Twitter pribadinya, Kris mengatakan bahwa ia sangat bangga dan tak sabar untuk menyaksikan show dari Chanel di Paris Fashion Week Haute Couture Spring/Summer 2015. "So excited for this morning @kendalljenner @chanel!" (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini