Sukses

Cantiknya Bejana dari Rangkaian Bunga Kering

Rangkaian bunga ini menggunakan bunga-bunga di Eropa dan membentuknya seperti bejana besar.

Liputan6.com, Spanyol Bunga merupakan salah satu benda yang dapat mempercantik ruangan dan taman. Taman yang bertabur dengan bunga akan terlihat lebih indah dan hidup.

Seorang pematung asal Spanyol, Ignacio Canales Aracil mencoba untuk membuat rangkaian bunga yang sangat indah, menyerupai bejana besar. Dibantu oleh beberapa desainer landskap terkenal di Eropa, Ignacio memilih bunga-bunga cantik yang berasal dari beberapa taman terkenal di Eropa dan merangkainya dalam cetakan yang cukup besar hingga mereka mengering.

Ia juga menggunakan semprotan pernis untuk menjaga kelembaban bunga tersebut. Walaupun terlihat kokoh, namun pada kenyataannya rangkaian bunga ini cukup rentan jika disentuh. Ia mudah jatuh dan hancur dengan sentuhan. Warna bunga yang digunakan juga beragam sehingga rangkaian terlihat lebih cantik dan menarik.

Rangkaian bunga ini dapat berdiri tegak dengan batang bunga yang dikeringkan dan dipotong rata. Berbagai macam bunga digunakan mulai dari yang memiliki kelopak hingga yang berbentuk bunga-bunga kecil dan dedaunan.

Bagaimana? Cantik bukan? Mungkin merangkai bunga yang masih segar akan terlihat biasa, namun bunga yang dikeringkan seperti ini akan memberikan kesan yang beda dan lebih unik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini