Sukses

Qatar Airways Gaet Penghargaan Best Economy Long-Haul Experience

Qatar Airways gaet penghargaan Best Economy Long-Haul Experience dari SKIFT.

Liputan6.com, Jakarta Pada tanggal 16 Januari 2015 lalu, maskapai penerbangan asal Arab, Qatar Airways menggaet penghargaan sebagai "Best Economy Long-Haul Experience" dari SKIFT. Dimana, SKIFT merupakan acuan terpercaya untuk tren dan informasi perjalanan wisata dunia.

Penelitian yang mencakup semua penerbangan internasional ini dilakukan secara menyeluruh terhadap pengalaman para pengguna yang dirancang untuk menentukan "pengalaman kabin terbaik di seluruh dunia."

Penghargaan ini juga melengkapi penghargaan tertinggi yang pernah diraih oleh Qatar Airways yaitu "World's Best Business Class 2014" oleh Skytrax. Dimana, penghargaan ini sudah dimenangkan oleh maskapai bintang lima ini selama dua tahun berturut-turut.

"Menerima penghargaan bergengsi untuk kelas Bisnis, kami sangat bangga karena dikenal sebagai salah satu maskapai yang selalu memberikan komitmen pada seluruh wisatawan dunia," kata Mr. Akbar Al Baker, Group Chief Executive Qatar Airways.

Ia pun melanjutkan " Visi kami adalah selalu menciptakan pengalaman terbaik untuk konsumen kami baik di udara maupun di darat. Kami merasa terhormat dengan penghargaan ini dan terinspirasi untuk menetapkan stamndar baru untuk layanan bintang lima," katanya.

Keputusan akhir dari penghargaan ini melalui berbagai proses. Mulai dari pengalaman pengguna maskapai penerbangan, situs internet, kenyamanan kabin ekonomi, makanan dalam pesawat hingga fasilitas tambahan yang dihadirkan.

"Kami memilih sebuah sistem yang menempatkan subyektif terbaik dalam konteks obyektif. Kami juga mempertimbangkan keseluruhan point-point pengalaman penumpang dan memberikan peringkat meskipun selalu subyektif namun dapat tetap dibenarkan secara adil.

Penghargaan ini diberikan setelah Qatar Airways meluncurkan maskapai terbarunya yaitu A350 dari pabriknya di Toulouse, Perancis. Qatar Airways merupakan maskapai penerbangan yang nenawarkan pesawat penerbangan terbaru dan berhasil menyelesaikan perbangan perdananya antara Doha, Qatar dan Frankfut Jerman pada 15 Januari 2015. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini