Sukses

5 Busana Terbaik Selebriti Hollywood di SAG Awards 2015

Berikut deretan busana terbaik selebriti hollywood di SAG Awards 2015.

Liputan6.com, Los Angeles- Tampil dalam ajang penghargaan Screen Actors Guild (SAG) Award 2015 beberapa waktu lalu, para selebriti Hollywood kembali tampil glamor dan elegan dengan balutan busana yang dikenakannya. Permainan warna-warna seperti hitam, putih, hijau, biru pun mewarnai karpet merah dari ajang besar tersebut.

Dilansir dari Instyle, Selasa (27/1/2015) banyak selebriti Hollywood wanita pun tampil dalam acara tersebut menggunakan busana terbaik mereka. Lalu, siapakah pemilik busana terbaik dalam ajang Screen Actors Guild (SAG) Award 2015 yang berhasil menghipnotis para pengunjung acara tersebut? Berikut ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Julianne Moore

Julianne Moore yang sebelumnya tampil sempurna dengan busana serba perak di Golden Globes 2015 kini kembali tampil menawan dan glamor saat menghadiri Screen Actors Guild Awards 2015. Perempuan berambut panjang ini tampil cantik dengan gaun panjang berwarna hijau besutan Givenchy Haute Couture. Dress dengan detil kristal disekitarnya membuat penampilan Moore nampak sempurna.

https://s.yimg.com/lo/api/res/1.2/q9VZsdpnsOLBJ9ldW.lTxw--/YXBwaWQ9bWFnYXppbmVzO2ZpPWZpdDtoPTU2OA--/http://l.yimg.com/os/publish-images/ranger/2015-01-26/60241ad0-a4f1-11e4-8f9b-7f19c8ea3aed_462182416.jpg

3 dari 6 halaman

Emma Stone

Sementara aktris cantik Emma Stones tampil cantik dan edgy dengan balutan busana karya Dior. Busana berbentuk jaket hitam nampak sempurna saat disandingkan dengan sheer underlay yang membuat penampilan Emma semakin terlihat elegan dan menawan. Sementara itu, untuk menyempurnakan penampilannya, Emma tak lupa menambahkan aksesoris ear cuffs dan lipstik merah.

emma-stone

4 dari 6 halaman

Felicity Jones

Tampil dalam SAG Awards 2015 beberapa waktu lalu, Felicity Jones nampak anggun dengan dress panjang berwarna pink yang melapisi tubuhnya. Dress bergaya Jepang dengan potongan silang pada bagian depan ini berhasil membuat mata para pengunjung mengarah padanya.

felicity-jones

5 dari 6 halaman

Keira Knightley

Walaupun sedang mengandung buah cintanya dengan sang suami, namun Keira Knightley tetap tampil cantik dan sempurna saat menghadiri acara SAG Awards 2015. Kali ini, Keira nampak anggun dan elegan dengan gaun panjang model layer berwarna ungu rancangan dari desainer Erdem. Dengan rambut yang diikat setengah membuat kesan segar dan elegan sangat nampak pada penampilannya.

keira-knightley

6 dari 6 halaman

Emilia Clarke

Senada dengan busana yang digunakan oleh Felicity, Emilia Clarke pun nampak anggun dengan balutan gaun berpotongan silang pada bagian depan. Gaun perpaduan warna hitam dan navy besutan Donna Karan membuat tubuh Emilia nampak lebih seksi dan menawan. (Cyn/Ars)

emilia-clarke

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.