Sukses

Kerennya Paspor Kanada, Bisa Menyala dalam Gelap

Kanada memiliki sebuah paspor yang dapat menyala dalam gelap.

Liputan6.com, Kanada- Mendengar kata paspor, tentu saja yang terlintas dalam benak Anda adalah sebuah buku kecil yang bisa menjadi akses Anda untuk berjalan-jalan ke luar negeri. Namun hal lain justru dimiliki oleh Kanada. Bukan hanya sekedar buku biasa, namun paspor milik Kanada bahkan dapat menyala dalam keadaan gelap

new-canadian-passport-uv-light-images-10

Dilansir dari Bored Panda Sabtu (24/1/2015) paspor super unik ini dirilis pada tahun 2013 lalu. Dimana, bukan hanya sekedar buku biasa namun paspor ini juga dilengkapi dengan permainan warna sinar UV.

new-canadian-passport-uv-light-images-14

Dalam keadaan terang, paspor ini terlihat seperti paspor biasa namun dalam keadaan gelap, paspor ini akan memunculkan aneka warna dan cahaya yang tak biasa dan sangat cantik. Dimana, sinar UV tersebut nampak pada gambar kembang api, bangunan tua, bunga, sungai, sekumpulan orang, dan lain-lain pada paspor tersebut. Seperti apa cantiknya permainan sinar UV pada paspor super unik milik negara Kanada? Berikut ulasannya.

new-canadian-passport-uv-light-images-2

new-canadian-passport-uv-light-images-7

new-canadian-passport-uv-light-images-8

new-canadian-passport-uv-light-images-12

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini