Sukses

Bangun Kolam Renang di Rumah? Coba Tempatkan dekat Kamar Tidur

Menempatkan kolam renang dekat kamar tidur bisa menghasilkan suasana yang spesial. Berikut ini ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Berenang merupakan olahraga air yang disenangi orang dari berbagai kalangan usia. Karena menyenangkan, banyak orang yang menghadirkan kolam renang di rumahnya. Keberadaan kolam renang di rumah bukan hanya mengakomodasi kebutuhan para penghuninya untuk bersenang-senang di air. Aspek keindahan dari kolam renang pun menjadi nilai tambah bagi hadirnya kolam renang di satu kediaman.

Jika bisa membangun kolam renang di rumah, di mana Anda akan meletakkannya? Pernah terpikir untuk menempatkannya di dekat kamar tidur? Jika punya kolam renang di dekat kamar tidur, cukup berjalan beberapa langkah saja Anda sudah bisa menikmati betapa segarnya udara pagi dan indahnya kolam yang mengundang Anda untuk segera berendam di sana.

Gambar-gambar yang dilansir dari laman Architecturendesign, Senin (26/1/2015), berikut ini menampilkan beberapa kamar tidur yang dekat sekali dengan kolam renang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamar Tidur Terbuka

Kamar Tidur dan Kolam Renang Terbuka

Kolam renang ini di desain terbuka dan sangat dekat dengan kamar tidur yang juga terbuka sehingga orang yang menginap di tempat ini dapat merasakan segarnya udara bebas dan cahaya matahari langsung. Ketinggian pada rumah ini juga mampu memberikan pemandangan alam yang indah di lingkungan sekitarnya.

 

3 dari 4 halaman

Kolam Renang di dalam Kamar Tidur

Kolam Renang di dalam Kamar Tidur

Pernahkah terbayang oleh Anda untuk menyimpan kolam renang di dalam kamar tidur? Mungkin Anda akan merasa bahwa ini adalah hal yang aneh. Namun coba lihat gambar di bawah ini yang menunjukkan bagaimana kolam renang dapat hadir secara menarik di dalam kamar tidur.

Selain menciptakan suasana yang berbeda pada kamar, hadirnya kolam renang ini juga dapat membuat kamar tidur menjadi lebih segar dan terlihat unik.

4 dari 4 halaman

Kamar Tidur Menghadap Pantai

Kamar Tidur dan Kolam Renang Menghadap Pantai

Pantai, pemandangan yang sangat menyegarkan untuk dihadirkan bagi sebuah kamar tidur. Bagi Anda yang sangat menyukai pantai, melihat pantai saat bangun dari tidur akan memberi pengalaman yang luar biasa. Terlebih bila di dekatnya terdapat kolam renang sehingga Anda bisa menikmati pemandangat tersebut sambil berendam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.