Sukses

Papua, Jadi Inspirasi Koleksi Terbaru Produk Kecantikan Ini

Martha Tilaar kembali hadirkan koleksi kosmetik terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta- Produk kecantikan asal Indonesia, Martha Tilaar kembali mengusung permainan warna cantik khas Indonesia di koleksi terbarunya. Di tahun 2015 ini, menurut Wulan Tilaar, Vice Chairwomen Martha Tilaar warna-warna cerah khas Indonesia akan mendominasi koleksi terbaru dari produk kosmetik Martha Tilaar.

"Di tahun 2015 ini kami akan mengeluarkan permainan warna yang masih berkaitan dengan alam dan kebudayaan. Dan kali ini, inspirasi terbesar kami adalah dari Papua. Dimana, seperti yang kita ketahui Papua memiliki potensi yang sangat luar biasa. Seperti untuk lipstik, kami terinspirasi dari warna merah bata buah merah khas papua," katanya kepada Liputan6.com saat ditemui di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Tak hanya lipstik saja, namun koleksi-koleksi kosmetik terbaru dari Martha Tilaar lainnya pun kembali terinspirasi dari salah satu destinasi paling favorit di Papua yaitu Raja Ampat. Keindahan Raja Ampat membuat Martha Tilaar akhirnya membuat sebuah eyeshadow dua warna. Dimana, warna deep blue didapatnya dari Raja Ampat dan oranye dari burung khas Papua, Cendrawasih. Selain menggunakan permainan warna-warna cerah, Martha Tilaar pun tetap menggunakan warna-warna alam seperti cokelat keemasan.

"Selain eyeshadow dan lipstik, kami juga menghadirkan eyeliner tiga warna yaitu biru, hitam dan putih serta beberapa koleksi terbaru lainnya yang dapat memanjakan konsumen setia kami," tuturnya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini