Sukses

Di Maskara YSL Ada Tanda Tangan Model Cara Delevingne

Topmodel asal Inggris Cara Delevingne menjadi bintang iklan maskara YSL. Di produk itu ada tanda tangan sang model.

Liputan6.com - Relasi topmodel asal Inggris Cara Delevingne dengan label asal Prancis YSL memang sudah terjalin lama. Wujud terbaru dari kerjasama antara Cara dan label tersebut adalah dibintanginya iklan Luxurious Mascara dari YSL oleh model beralis tebal itu.

Selain menjadi bintang iklan produk kecantikan mata itu, Cara juga turut serta dalam menciptakan maskara yang wadahnya dihias dengan tanda tangannya yang disertai gambar hati. Selasa malam, 20 Januari 2015, Cara menghadiri acara peluncuran produk maskara itu di department store eksklusif Selfridges, London.

Karir Cara di dunia fesyen memang gemilang. Sudah sangat banyak label-label fesyen ternama yang merangkul Cara untuk berbagai iklan maupun fashion show. Seperti dilansir dari DailyMail.co.uk pada Minggu (25/1/2015), baru-baru ini, Cara juga menjadi bintang iklan dari koleksi menswear DKNY.

Dalam iklan tersebut, Cara mengenakan tuxedo yang membuat tampilannya androgini. Bersama model pria Ben Nordberg, Jackson Hale, dan Sang Woo Kim, Cara berpose untuk iklan yang foto-fotonya dibuat oleh fotografer Gregory Harris itu. Selain untuk iklan menswear DKNY, Cara juga tampil untuk iklan womenwear label itu bersama dengan model Binx Walton, Xiao Wen Ju, dan Sam Rollinson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.