Sukses

Tips Makeup untuk Pemilik Wajah Persegi

Berikut tips makeup untuk pemilik wajah persegi.

Liputan6.com, Jakarta- Banyak wanita yang merasa tak percaya diri karena memiliki bentuk wajah persegi. Bentuk wajah persegi memang cenderung terlihat lebih tegas dan lebar. Namun tak perlu khawatir, karena dengan bantuan makeup Anda dapat menyiasati bentuk wajah persegi tersebut sehingga membuat penampilan terlihat lebih cantik dan menawan. Lalu, bagaimana tips makeup untuk pemilik wajah persegi? Berikut ulasan yang diberitakan oleh All Women's Talk pada hari Jumat (23/1/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foundation

Pilihlah foundation dengan dua warna yang berbeda. Satu berwarna lebih terang dan satu cenderung lebih gelap. Gunakanlah warna terang untuk hidung dan dahi Anda. Sementara untuk warna gelap, berikanlah pada bagian sisi kiri dan kanan pada tulang pipi. Sehingga, bentuk wajah persegi akan tersamarkan dengan foundation tersebut.

http://www.medimanage.com/Images/cream%20foundation.jpg

3 dari 5 halaman

Lipstik

Pemilihan lipstik yang tepat untuk pemilik wajah persegi adalah permainan warna-warna terang. Pulaslah bibir Anda dengan lipstik berwarna terang seperti merah, pink dan beberapa warna lainnya. Jangan lupa untuk memberikan sentuhan lipgloss agar bibir semakin terlihat sempurna.

http://www.goodhousekeeping.com/cm/thedailygreen/images/Ct/lead-free-lipstick2-lg.jpg

4 dari 5 halaman

Mata

Wajah persegi akan nampak terlihat lebih cantik saat diberikan sentuhan permainan warna eyeshadow. Pulaslah mata Anda dengan kombinasi warna-warna terang. Anda juga dapat menambahkan eyeliner berwarna hitam dan mascara agar kesan glamor lebih terasa.

http://chi-manga.com/wp-content/uploads/2012/05/Using-Eye-Shadow-Tips.jpg

5 dari 5 halaman

Blush On

Gunakan blush on berwarna cokelat atau pun soft pink untuk kedua pipi Anda. Buatlah blush on mulai dari tulang pipi hingga rahang Anda. Hal ini dimaksudkan untuk menyamarkan bentuk persegi pada wajah Anda dan penampilan semakin terlihat sempurna. (Cyn/Ars)

http://imbbpullzone.laedukreationpvt.netdna-cdn.com/wp-content/uploads/2011/09/how+to+contour+face+using+blush.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.