Sukses

3 Cara Ampuh Samarkan Garis Halus di Wajah

Berikut tiga cara ampuh samarkan garis halus di wajah.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita lebih memilih mengandalkan operasi untuk menghilangkan stretch marks atau garis-garis halus yang ada di wajahnya. Padahal,sesungguhnya stretch marks atau garis-garis halus tersebut dapat hilang dari wajah Anda hanya dengan menggunakan bahan-bahan sederhana yang ada di sekeliling Anda.

Lantas, bagaimana cara menyamarkan garis-garis halus di wajah? Berikut ulasan yang diberitakan oleh Times of India pada hari Kamis (22/1/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minyak Kelapa

Minyak kelapa juga dapat bermanfaat untuk menyingkirkan garis-garis halus di wajah Anda. Caranya pun sangat mudah, Anda cukup mengoleskan minyak kelapa ke daerah-daerah wajah yang ditumbuhi oleh garis halus secara berkala. Selain itu, minyak kelapa juga mempunya kebaikan lain yaitu dapat melembabkan kulit Anda.

http://vn.beautyministry.com/wp-content/uploads/sites/7/2014/03/D%E1%BA%A7u-d%E1%BB%ABa-.jpg

3 dari 4 halaman

Lidah Buaya

Lidah buaya juga ternyata dapat diandalkan untuk menghilangkan garis-garis halus di wajah Anda. Caranya pun sangat mudah, ambilah bagian dalam lidah buaya dengan sendok lalu usapkan pada wajah Anda yang memiliki garis halus selama 10 menit. Setelah itu, diamkan selama lima menit dan bilas dengan air.

http://www.healthyfoodhouse.com/wp-content/uploads/2013/09/aloe-vera-health-beauty-benefits2.jpg

4 dari 4 halaman

Makeup

Tak hanya untuk membuat tampilan yang berbeda pada wajah Anda saja, namun makeup juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan garis halus di wajah Anda. Anda hanya perlu memulaskan foundation berwarna cokelat dan concealer ke wajah yang memiliki garis halus. (Cyn/Ars)

http://img.ehowcdn.com/615x200/ehow/images/a02/2s/8p/apply-concealer-foundation-makeup-800x800.jpg

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini