Sukses

Abaya Akan Jadi Tren Model Baju Pernikahan Muslim Terbaru 2015?

Model abaya menjadi model baju pernikahan wanita muslim terbaru di tahun 2015.

Liputan6.com, Jakarta Tampaknya model Abaya akan melejit sebagai model acuan untuk baju pernikahan wanita muslim terbaru di tahun 2015. Salah satu model baju muslim khas ini berasal dari Timur Tengah kawasan semenanjung Arab, seperti Arab Saudi dan Qatar.

Model Abaya ini memang kerap kali digunakan dalam kegiatan sehari-hari oleh para wanita di semenanjung Arab, sedangkan untuk wilayah Indonesia baju ini sering disandingkan dengan gamis syar'i.

Banyaknya negara yang menyontek model ini, menjadikan model Abaya cukup umum untuk ditemui di berbagai negara berpenduduk mayoritas beragama Islam. Perbandingan lurus antara kecintaan wanita terhadap model abaya dan menjadikan model Abaya sebagai model baju pernikahan nyatanya cukup menjadi landasan yang membuat model abaya digunakan untuk baju pernikahan seperti yang dilansir dari laman Topfashionday.com, Senin (19/1/2015).

Meskipun tidak ada hubungan antara model baju pernikahan dan pernikahan itu sendiri, tetapi model yang dipilih dapat memberikan gambaran mengenai personaliti sang pengantin.

Jadi, bagi Anda yang menggunakan jilbab dan memiliki rencana untuk menikah di tahun ini, akankah Anda tertarik menggunakan model Abaya untuk mengikuti tren model baju pernikahan wanita muslim terbaru di tahun 2015?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.