Sukses

Bisa Dapat Produk-produk Gratis di Home Tester Club Indonesia

Di situs Home Tester Club Indonesia, Anda bisa mencoba produk-produk secara gratis.

Liputan6.com, Jakarta Suatu hari Anda merasa ingin mengganti sampo karena dirasa bahwa sampo yang Anda gunakan kini ternyata tak cocok dengan kondisi kulit kepala dan rambut Anda. Apa yang kemudian Anda lakukan? Jangan katakan bahwa Anda adalah tipe konsumen yang datang ke supermarket dan kemudian mondar-mandir di area sampo lalu membandingkan beberapa produk sampo sebelum akhirnya didekati oleh salesperson beberapa produk sampo hingga Anda pusing untuk memilih produk sampo mana yang seharusnya Anda pilih.

Hey, you are part of the internet generation! Ada banyak informasi berbagai produk yang bisa didapat dengan cara berselancar di dunia maya. Bukan hanya informasi dari situs resmi sebuah produk yang bisa dibaca di layar komputer Anda melalui internet. Anda pun bisa mengetahui bagaimana tanggapan para konsumen lain tentang sebuah produk. Jika Anda sudah bisa memilih produk sebelum Anda berangkat ke supermarket, waktu Anda di tempat itu bisa digunakan secara lebih efisien.

Problemnya adalah berapa banyak tab yang memenuhi internet browser Anda kala mencari informasi produk dan ulasannya? Here comes the Home Tester Club Indonesia. Di Situs Home Tester Club Indonesia, Anda bisa mencari informasi produk-produk rumah tangga seperti pasta gigi, pembersih lantai, snack, susu, pengharum ruangan, dan lain sebagainya beserta komentar-komentar dari pengguna-pengguna lain produk-produk itu. Cukup buka 1 situs www.hometesterclub.com/id dan Anda bisa mencari informasi yang dibutuhkan guna membantu Anda dalam membeli sebuah produk.

Do you think you’ve got it all? Wait, ada banyak keuntungan lain yang bisa didapat dari situs ulasan produk jenis Fast Moving Consumer Goods ini. Anda bisa mencoba berbagai produk secara Gratis! Untuk bisa mendapat keuntungan ini daftarkan diri Anda ke situs Home Tester Club Indonesia. Situs ini totally free of charge alias tanpa biaya untuk mendaftar ataupun menggunakan fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Setelah terdaftar pastikan Anda mengisi profil Anda secara lengkap agar barang yang bisa Anda dapat benar-benar sesuai dengan apa yang Anda butuhkan. Menurut Nayoko Wicaksono sang Managing Director dari Home Tester Club Indonesia, pengiriman produk untuk dicoba para anggota situs mencapai 6.000 sampai 10.000 produk di setiap periode. Anggota situs yang menerima paket produk untuk dicoba secara gratis itu kemudian akan mengisi survey dan memberi komentar atas pengalamannya menggunakan produk tersebut.

Apa pun komentar Anda, tuliskanlah. Pasalnya dengan tagline `Uncensored Ratings & Reviews`, situs ini memang dibuat sebagai wadah untuk para konsumen membagikan pengalaman jujurnya dalam menggunakan sebuah produk di mana komentar-komentar tersebut bisa membantu konsumen-konsumen lain yang hendak membeli produk yang dibutuhkan (tentunya denga isi komentar yang relevan dan beretika, ya). So what’s the reason to not sign up to this site? Selain bisa mencoba produk secara gratis, Anda juga bisa membantu orang dalam membuat keputusan dalam hal pembelian produk dan Anda pun tentunya bisa menjadikan komentar pengguna-pengguna lain sebagai bahan pertimbangan kala hendak membeli barang yang dibutuhkan.

Ada berbagai produk yang bisa diulas di situs Home Tester Club Indonesia. Bahkan Anda yang belum pernah mencoba suatu produk pun bisa menuliskan keinginan Anda untuk mencoba produk tersebut. Selain menuliskan komentar, Anda juga bisa memberi tanda rekomendasi bagi produk yang telah Anda ulas. Jumlah klik tanda thumb up untuk suatu produk bisa menjadi bahan rujukan bagi mereka yang akan membeli produk itu.

Situs Home Tester Club sudah hadir di beberapa negara. Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang menghadirkan situs tersebut. Baru saja hadir di Indonesia sejak November 2014, Home Tester Club Indonesia berhasil mencuri perhatian ribuan orang yang berasal dari seluruh Indonesia. Nayoko Wicaksono selaku Managing Director Home Tester Club Indonesia mengaku sangat excited dengan hal tersebut.

“Saya percaya situs ini akan sukses. Dengan wadah pengulasan produk ini konsumen diharapkan menjadi lebih cerdas dalam memilih produk. Selain itu dengan situs ini konsumen juga disadarkan bahwa pendapat mereka dalam menggunakan suatu produk merupakan sebuah hal yang berharga. Konsumen adalah end-user. Dari pendapat konsumen kredibilitas produk terbentuk,” ucap Nayoko dalam yang diwawancara Liputan6.com pada Selasa (13/1/2015).

Untuk kedepannya, sebagaimana dijelaskan oleh Nayoko, Home Tester Club Indonesia akan memperbanyak jumlah produk untuk di-review dan menyelenggarakan berbagai program offline (lapangan) untuk para konsumen dan pengguna situs ini. Selain itu akan ada pula berbagai benefit menarik yang akan diberikan pada penggunaan situs sebagai reward atas kesediaan pengguna situs itu dalam memberikan ulasan produk yang bisa bermanfaat bagi konsumen lain. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.hometesterclub.com/id.

 

Baca juga: Belanja Lebih Pintar Lewat Situs Ulasan Produk Konsumen Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.