Sukses

Tips Mencari Parfum yang Tepat

Bagaimana tips yang tepat untuk menemukan wangi khas Anda? Ini dia tipsnya!

Liputan6.com, Amerika Serikat Wangi khas akan membentuk suatu memori pada indera penciuman orang di sekitar, baik teman maupun orang tercinta. Memang menentukan wangi khas cukup sulit. Lantas, berterimakasilah pada penemu parfum yang mempermudah masalah ini.

Meskipun parfum sudah mengkerucutkan masalah, tetapi tidak serta merta Anda bisa menemukan wangi pas. Memang terkenal simpel, tetapi pencarian ini tetap berdasarkan pengalaman.

Lantas, bagaimana tips yang tepat untuk menemukan wangi khas Anda? Ini dia tips yang dilansir dari laman NYMag, Kamis (8/1/2015):

1. Coba 3 Wangi dalam Satu Waktu.

Hal ini sangat berguna, terutama bagi Anda yang tidak mempunyai ide dan gambaran akan wangi yang Anda sukai. Mulailah dengan wangi yang lebih ringan.

2. Penggambaran Diri

Wewangian mampu menggambarkan diri Anda. Coba semprotkan wangi ke diri Anda dan lihat bagaimana efek yang dihasilkan dari badan dan wewangian tersebut.

3. Jangan Paksakan

Mungkin semua orang menyukai wangi Anda saat ini. Namun, semua itu dikembalikan ke Anda. Apabila Anda tidak menyukai wangi tersebut, jangan paksakan untuk terus menggunakannya.

4. Coba Mengerti

Mengerti apa yang Anda cium akan menggiring Anda untuk menyuarakan wangi apa yang tidak Anda sukai.

5. Jauhi Toko Kopi

Toko kopi memiliki wangi yang cukup khas dan pekat sehingga wangi dari parfum Anda akan tenggelam.

6. Perhatikan Ketahanan Parfum

Parfum memiliki ketahanan yang berbeda-beda. Beberapa bertahan dalam hitungan 1 jam, 4 jam, atau justru seharian. Itulah sebabnya mengapa harga parfum berbeda.

7. Coba Parfum Rambut

Tak hanya tubuh saja yang bisa menangkap wangi dengan baik, rambut juga memiliki kemampuan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini