Sukses

Pose-pose Hot Justin Bieber di Iklan Pakaian Dalam Calvin Klein

Justin Bieber berpose hot untuk iklan pakaian dalam dan jeans Calvin Klein.

Liputan6.com - Akhirnya rumor yang dulu berhembus terbukti nyata. Pada Selasa, 6 Januari 2015, Calvin Klein merilis teaser video di akun sosial medianya yang membuktikan bahwa Justin Bieber memang dipilih menjadi bintang iklan label fesyen asal Amerika tersebut. Produk Calvin Klein dibawakan oleh Bieber di iklan koleksi Spring 2015 tersebut adalah pakaian dalam dan jeans.

Di foto-foto iklan tersebut, Bieber berpose hot bersama Lara Stone, seorang model wanita asal Belanda. Mengenakan pakaian dalam dan celana jeans Calvin Klein, Bieber berpose dengan otot-otot tubuhnya terekspos. Seperti apa hot-nya pose-pose Justin Bieber bersama Lara Stone dalam membawakan koleksi pakaian dalam dan jeans Calvin Klein?

Berikut ini adalah foto-foto dari iklan pakaian dalam dan jeans Calvin Klein yang dibawakan oleh Justin Bieber seperti ditampilkan situs berita Women’s Wear Daily, dilansir pada Rabu (7/1/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1

Foto-foto hitam putih iklan koleksi pakaian dalam dan jeans yang dibintangi Justin Bieber bersama dengan Lara Stone dibuat oleh Mert Alas dan Marcus Piggott di New York City.

3 dari 7 halaman

2

“Saya sudah bertahun-tahun mengenakan pakaian dalam Calvin Klein dan berharap untuk bisa menjadi modelnya pada suatu hari,” ucap Bieber. Sambungnya “Hal ini merupakan impian. Musim semi lalu, saya mengunggah foto saat mengenakan pakaian dalam ke Instagram dengan hashtag #mycalvins. Bersyukur brand itu melihatnya dan suka dengan dampak yang muncul dari hal itu. Hubungan saya dengan Calvin Klein dimulai dari hal itu”.

4 dari 7 halaman

3

Mengenai kerja bareng model Lara Stone dan fotografer iklan ini, Bieber mengatakan “Bekerja sama dengan Lara Stone adalah hal yang luar biasa. Chemistry kami terjalin secara natural. Mert & Marcus adalah fotografer iklan ini dan merupakan fotografer terbaik.”

Senada dengan Bieber, Lara Stone juga berkomentar bahwa sungguh menyenangkan bekerja sama dengan Bieber dan foto-foto tersebut benar-benar menunjukkan energi label Calvin Klein.

5 dari 7 halaman

4

Justin Bieber mengatakan bahwa fesyen merupakan bagian penting dalam hidupnya. “Fashion itu sangat penting untuk saya. Itu merupakan bentuk dari ekspresi diri, sebagaimana halnya musik,” ucap Bieber. Lanjutnya, “Saya suka menghadiri fashion show dan menjadi bagian dari fashion week dan jelas saya berharap untuk terus mendapat kesempatan itu kedepannya”.

6 dari 7 halaman

5

Jejak Bieber untuk label Calvin Klein juga pernah diambil oleh selebriti-selebriti lainnya, yakni Taylor Swift, Drake, Kanye West, Harry Styles, Rita Ora, Fergie, Joe & Nick Jinas, Ne-yo, dan Iggy Azalea. “Justin Bieber menjadi bagian dari daftar panjang selebriti dan model fesyen yang tampil di iklan kami. Orang yang powerful seperti Justin membawa energi besar pada label jeans dan pakaian dalam kami,” ucap Melisa Goldie, Chief Marketing Officer dari Calvin Klein.

7 dari 7 halaman

6

Iklan koleksi spring 2015 dari pakaian dalam dan jeans Calvin Klein akan beredar di 20 negara secara cetak maupun digital. Iklan-iklan itu akan berisi hashtag #mycalvins, sebuah kampanye untuk mendorong orang mengunggah foto selfie saat mengenakan Calvin Kleins.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini