Sukses

Ramalan Zodiak Minggu Ini untuk Capricorn

Berikut adalah ramalan zodiak minggu ini bagi mereka yang berbintang capricorn.

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru harusnya diawali juga dengan semangat dan harapan baru. Berbicara tentang harapan yang baru, ada baiknya untuk mengintip ramalan zodiak minggu ini. Sebab, meskipun zodiak sering dianggap hanya untuk lucu-lucuan saja, tetapi ramalan zodiak seringkali dapat menjadi pemicu seseorang untuk melakukan hal yang lebih baik dari sebelumnya.

Dikutip dari Astrology pada Senin (5/1/2014), bagi Anda yang memiliki bintang capricorn, ramalan zodiak minggu ini mengatakan bahwa Anda harus menjaga lingkungan fisik. Sebab, lingkungan fisik sangat mempengaruhi kesehatan mental dan spiritual Anda. Apakah kamar atau rumah Anda belum berantakan dan belum sempat Anda rapikan? Kalau belum, cobalah untuk merapikannya pada minggu ini. Mempertahankan lingkungan fisik yang berantakan benar-benar membuat performa Anda tidak maksimal.

Percintaan

Untuk urusan percintaan, meskipun Anda sibuk, jangan biarkan pacar atau teman dekat Anda merasa tidak Anda perhatikan. Terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan juga tidak baik, bukan? Cobalah untuk menemui mereka pada hari Rabu atau Kamis. Hal ini berlaku juga bagi pasangan yang telah menikah.

Pekerjaan

Bangun pagi di hari Senin mungkin kadang sangat terasa berat. Apalagi setelah libur panjang seperti hari ini. Tetapi, dengan tubuh yang segar, artinya Anda siap untuk memberikan ide-ide segar yang inovatif untuk perusahaan. Cobalah untuk selalu bekerja keras dan lakukan semua tugas Anda di kantor, maka karir Anda berada pada jalur yang benar untuk semakin menanjak.

Kesehatan

Capricorn biasanya merupakan orang yang disiplin, terutama untuk urusan pekerjaan. Tetapi, hal ini seringkali membuat urusan kesehatan mereka terbengkalai. Untuk itu, cobalah untuk melakukan olahraga ringan sebelum bekerja dan olahraga berat di akhir pekan. Dengan melakukan itu, performa Anda dalam pekerjaan pun akan semakin baik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini